Resolusi Kulit Glowing dengan Scarlett Glowtening Serum

Apa Resolusi 2022 kamu?

Setiap tahun, kita pasti ingin menjadi lebih baik. Kondisi pandemi tat kala membuat resolusi tak berjalan sesuai prediksi. Jadi, kali ini resolusiku gak muluk-muluk. Nah salah satunya yaitu punya kulit yang sehat dan glowing di tahun 2022. Selain urusan karir, urusan kulit juga harus bersinar, betul?

Beraktivitas di luar rumah, keringetan, basah main air, dan kalo habis pulang trip, ada aja jerawat yang muncul sudah jadi hal biasa. Tapi demi mewujudkan kulit muka yang shinning, shimering, splendid, semua butuh waktu, proses, dan pastinya penggunaan produk yang tepat. 


Sebelumnya aku juga pernah cerita, aku lebih mengutamakan penggunaan skincare daripada make-up. Selain karena gak jago-jago amat make-up, penggunaan skincare yang sesuai bisa memancarkan make-up itu sendiri. Kulit muka jadi terlihat sehat dan natural. 


Kalo sudah sampai di rumah atau di hotel setelah bepergian, wajib banget membersihkan muka dengan double cleansing dan tak lupa memakai serum yang masuk dalam daftar step skincare-ku. Aku menggunakan serum lokal dari Scarlett untuk menutrisi kulit wajah. Kita harus bangga menggunakan produk kecantikan lokal yang kian berkualitas. 

Kamu tahu kan kalau Scarlett punya beberapa jenis serum? Ada Acne Serum dan Brightly Ever After Serum? Aku sendiri memang menggunakan acne serum Scarlett karena memang se-cocok itu. Entah sudah berapa botol habis dan repurchase karena kalo gak menggunakannya terasa ada yang kurang. Menurutku penggunaan skincare pun juga investasi, untuk memiliki kulit yang sehat.

Nah ternyata sekarang juga ada varian Glowtening Serum yang bisa digunakan setelah Acne serum/Brightly ever after serum, biar muka makin kinclong dan cerah, se-cerah masa depan. Biar makin percaya diri kalo lagi bareface, apalagi kalo lagi bercucuran keringet abis naik gunung atau setelah diving. Itu dia alasan kenapa aku rajin pakai skincare, karena kalo udah keringetan atau basah, make-up pun akan ikut pudar meleleh. Haha


First impression, kemasannya dan ukurannya sama dengan Acne Serum dan Brightly Ever After Serum, yaitu botol kaca berukuran 15 ml. Namun ilustrasi dan warna yang menjadi pembedanya. Ukurannya ini cukup travel friendly, jadi gak makan tempat kalo dibawa dalam pouch traveling.

Packaging-nya aman karena di dalamnya terdapat kemasan tambahan yang membentuk botol sehingga botol tidak mudah terguncang. Kemasan didominasi dengan warna putih dengan label berwarna merah agak pink gitu kaya warna kesukaanku. Sama seperti kemasan Scarlett lainnya, kita bisa cek keaslian pada stiker hologram yang tertera.

Scarlett Glowtening Serum memiliki beberapa manfaat yang cocok untuk semua jenis kulit; kulit normal, kering, berminyak, kombinasi, rentan berjerawat, hingga kulit sensitif. Fyi, kulitku normal to dry, jadi memang butuh nutrisi banget supaya muka ini gak keliatan kering dan kusam.

Produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui dengan konsultasi dokter sebelum pemakaian. Scarlett Glowtening Serum sudah terdaftar di BPOM, dijamin halal, tidak diuji coba pada hewan, bebas Mercury dan Hydroquinone. Jadi gak perlu khawatir karena produk Scarlett aman.


Glowtening Serum mengandung Tranexamided Acid untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Niacinamide untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan minyak pada wajah. Geranium Oil untuk menyamarkan garis halus pada wajah dan mengencangkan kulit. Allatoin sebagai antioksidan tinggi untuk pertumbuhan kolagen pada kulit. 

Selain itu juga ada kandungan Calendula Oil, Olive Oil, dan Licorice Extract yang sudah terkenal untuk mengurangi bekas jerawat dan melembabkan kulit. Cara pemakaian gampang banget, kita teteskan 2-3 tetes serum, lalu usap perlahan pada wajah. Diamkan beberapa saat agar meresap dalam kulit. Bisa digunakan saat pagi dan malam hari. Gunakan secara rutin, juga rajin dengan pemakaian skincare Scarlett lainnya untuk hasil yang lebih maksimal, biar muka makin glowing kayak arti-artis Korea ya!


Aku menggunakan Glowtening Serum setelah pemakaian Acne Serum. Teksturnya lebih kental, warnanya putih susu, dan gak lengket. Malah walaupun terasa sedikit lebih creamy, tapi waktu dioleskan ke muka ternyata cair dan melembabkan. 



Aku memakai 1-2 tetes saja dari pipetnya, karena sudah cukup untuk satu mukaku. Aromanya agak wangi tapi gak menyengat. So far, wanginya gak mengganggu, malah bikin relax apalagi saat dipakai malam hari sebelum tidur. Setelah pemakaian Glowtening Serum, kulit terasa lembab, kinclong, dan bekas jerawat memudar. 

Aku suka produk dari Scarlett, karena selain cocok di muka, juga cocok di kantong alias harganya terjangkau. Sampai saat ini, gak ada efek break out di muka aku, semoga cocok juga ya di kulit kamu. Semua produk dibandrol dengan harga Rp75.000 dan dapat dibeli secara online melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening


Mengatur pola makan yang sehat, mengurangi begadang, dan rajin menggunakan skincare merupakan resolusiku menuju kulit glowing di tahun 2022. Apa nih resolusi 2022 kalian? Yuk glow-up bareng aku dengan Scarlett Brightly Ever After Serum. Kalo punya pengalaman pakai Glowtening Serum juga share di kolom komen ya!

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: