Staycation Hotel Vega Gading Serpong, Ada Mini Waterpark!

Hotel ada mini waterpark-nya!

Gak kerasa pandemi sudah berjalan dua tahun dan belum berlalu juga. Kondisi ini membuat kita berpikir berkali-kali kalau mau jalan-jalan. Alhasil berbagai alternatif tren wisata bermunculan, salah satunya adalah staycation. Nah kali ini aku staycation di Hotel Vega Gading Serpong.

Hotel Vega sudah memiliki sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) sesuai standar pemerintah. Hal ini penting banget kita ketahui sebelum staycation, supaya lebih aman dan nyaman. Sebelum masuk hotel, sudah ada petugas yang stand by untuk cek suhu tubuh dan sudah disediakan tempat cuci tangan. 

Area lobby. Dapet welcome drink.

Sekarang kalau mau staycation aja bawaannya happy, karena lumayan dapat suasana baru untuk melepas penat. Waktu datang dan hendak check-in, aku disuguhkan welcome drink jus apel. Fyi, Hotel Vega dulu namanya Hotel Ara. Pantesan aja beberapa warga tiktok yang nonton videoku bilang kalo dulu mereka pernah menginap di sini waktu namanya Hotel Ara. 

Hotel Vega menyediakan tipe kamar SuperiorDeluxe Room, dan Suite Room. Berikut ini tipe kamar Suite Room, ruangannya cukup luas dan interiornya minimalis gitu. Cocok juga nih buat. jadi referensi kamar impian. Oya, aku dapat welcome snack lagi di kamar. Ada cokelat dan buah-buahan. Aseli udah kayak waktu nginep naik cruise yang setiap hari di kamar dikasih cokelat dan buah. 

Suite Room Hotel Vega.
Welcome snack cokelat dan buah-buahan.
Work From Hotel.

Lalu ada bagian ruang tamu dengan sofa dan TV, dapur kecil yang dilengkapi dengan tempat cuci piring, microwave, kulkas, dan snack yang bisa kita konsumsi gratis. Di depan dapur kecil itu juga ada meja dan bangku. Tapi ada meja kerja yang cukup luas dan wifi, ini penting banget karena jadi bisa work from hotel dengan nyaman. 

Toiletnya gak terlalu besar, tapi beneran estetik. Sabun dan shampoo tersedia versi refill, bukan versi travel size yang bisa dibawa pulang. Aku senang ada hairdryer di sini karena ini barang yang cukup penting buat para kau hawa ya. Lemarinya cukup besar, ada brankas dan ada kaca yang besar juga di bagian depannya, jadi puas banget kalau mau ngaca. Btw, kamar ini lantainya kayu gitu loh, jadi aku suka banget karena menambah kesan modern dan bagus buat foto-foto.


Di sisi sebelahnya, ada kamar tidur yang dilengkapi balkon dan menghadap ke kolam renang. Fasilitas kolam renang di sini sangat unik. Ada semi olympic pool dan mini waterpark. Jadi kolam renangnya cukup besar dengan kedalaman maksimal 1,5 meter.

Area di sekitarnya juga ada bangku panjang kalau kita mau sunbathing. Lalu ada mini waterpark yang seru banget, dijamin anak-anak bakal betah main di sini. Kita aja yang udah bangkotan demen air begini. Oya kalau kita mau akses menggunakan kolam renang, diinfokan dulu saat tiba di resepsionis karena ada pembatasan pengunjung untuk menggunakan fasilitas ini.


Kalo perut lapar setelah berenang, tinggal melipir aja ke Yugo Restaurant yang punya banyak pilihan menu. Yugo Restaurant ini juga menjadi tempat kami sarapan, makan siang, dan makan malam. Ada bagian indoor dan outdoor, tinggal pilih sesuai suasana hati. Kalau malam minggu, ada BBQ Night yang menyajikan hasil olahan laut yang segar, sambil menikmati live music

Team breakfast di restoran atau di kamar?


Menurutku Hotel Vega, lokasinya juga cukup strategis. Beberapa tempat yang tak jauh dari Hotel Vega antara lain AEON Mall, IKEA Alam Sutera, Summarecon Mal Serpong, dan Pasar Modern Paramount. Malam pertama aku sempat mengunjungi Pasar Modern Paramount yang menyajikan banyak kuliner Kalimantan. Aku jadi berasa jalan-jalan dan kulineran di Kalimantan nih, semoga aja bisa terwujud beneran ya. Haha.

Jadi sudah siap staycation di Hotel Vega? Happy Staycation! 

_____

Hotel Vega Gading Serpong
Address. ARA Center Jalan CBD Barat. Jl. Ruby Raya No. Kav. 1
Curug Sangereng. Kecamatan Kelapa Dua. Tangerang, Banten 15836.
Email. reservation@vegahotelserpong.com
Telephone. +6221 2920 5999

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

1 comment:

  1. menarik ada mini waterparknya, ajak keponakan bisa betah nih kalau kesini
    suka sama ruangannya yang luas dan minimalis juga

    ReplyDelete