Special Edition x Scarlett Song Joong Ki

Finally I got my Special Package Edition Scarlett x Song Joong Ki


Kalau dapet surat cinta dari pasangan udah biasa, tapi kali ini aku dapat surat cinta dari Song Joongki. Komplit dengan photo card dan tanda tangannya. Tenang saja, kamu juga bisa dapatkan ini lho! Sebelumnya aku sudah cerita kalau Song Joong Ki oppa terpilih menjadi Ambassador Scarlett Indonesia. Kali ini aku bakal kasih tahu gimana cara mendapatkan Special Package Edition Scarlett x Song Joong Ki.

Dapet surat cinta dari Song Joong Ki Oppa.

Dalam satu paket Special Package Edition Scarlett x Song Joong Ki aku pilih Body Lotion varian Freshy dan Jolly, Shower Scrub varian Coffee dan Mango, Body Scrub varian Coffee, stiker lucu, photo card dan surat cinta Song Joong Ki oppa.  So exciting! Tak lupa aku dapat bonus hand sanitizer juga. 

Tahu gak sih kalo merawat tubuh bagian dari selflove juga? Kulit yang sehat dan segar pastinya mempengaruhi mood kita. Salah satu rutinitas wajibku setiap pagi dan malam tentunya mandi dong karena hal kecil itu dapat meningkatkan produktivitas kegiatanku sehari-hari, walaupun lagi bekerja dari rumah. Apalagi menggunakan produk body care Scarlett yang membuat penampilan lebih wangi dan percaya diri.

Produk perawatan tubuh dari Scarlett sudah terdaftar BPOM RI. Bahkan kita bisa cek sendiri melalui online dengan memasukkan kode verifikasi pada hologram atau scan barcode yang ada pada bagian belakang kemasan. Hal yang aku suka juga produk-produknya tidak diujikan pada binatang (no tested animals), dan bersertifikasi halal.

1. Body Scrub Coffee


Biasanya aku memakai body scrub seminggu sekali, untuk eksfoliasi sel kulit mati. Body Scrub Scarlett mengadung Glutahione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E. Scarlett Body Scrub punya varian kopi yang harum banget, dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil & menyusui dengan konsultasi dokter sebelum pemakaian. 

Body Scrub Coffee Scarlett.
Scrubbing di tangan.

Packaging-nya berbentuk jar berukuran 250 ml. Saat tutup dan segelnya dibuka, langsung tercium aroma kopi yang segar dan manis. Aku suka wangi kopi seperti ini. Berwarna cokelat muda dan teksturnya agak padat dengan butiran-butiran scrub kasar. Selain varian Coffee, ada juga varian Romansa dan Pomegrante.

Scarlett Body Scrub memiliki beberapa manfaat antara lain:
  • Membantu mengangkat sel kulit mati
  • Mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  • Mencerahkan kulit
  • Melancarkan peredaran aliran darah
  • Sarana rileksasi tubuh
  • Regenerasi kulit setelah eksfoliasi 
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit 

Cara pemakaian: Gunakan body scrub 1-2 kali seminggu. Lalu aplikasikan pada bagian tubuh yang ingin di scrubbing. Diamkan 3-5 menit atau saat sudah setengah mengering. Kemudian gosok perlahan sehingga sel kulit mati terangkat. Lanjutkan dengan step berikutnya yaitu mandi dengan menggunakan shower scrub.

2. Shower Scrub Coffee & Mango


Setelah menggunakan body scrub, lanjut penggunaannya dengan shower scrub. Nah kebetulan varian coffee ini memang varian terbaru Scarlett. Jadi menurutku perfect match banget pakai keduanya. Waktu mandi pakai shower scrub coffee ini, aroma kopiya ini bikin relax. Baru keluar kamar mandi aja, suamiku dari kejauhan udah bilang wangi banget!

Perfect match!
(kiri) Kode verifikasi pada bagian belakang, (kanan) Tekstur ada bulir-bulir lembut, (kiri) Emboss pada tutup botol hindari pemalsuan produk. 

Packaging-nya berbentuk botol berukuran 300 ml. Ada tulisan emboss Scarlett pada kemasan botol transparan dan juga penutupnya yang flip supaya aman dari pemalsuan produk. Berwarna brown ocher dan terlihat buliran-buliran scrub-nya. Tapi saat diaplikasikan, buliran-bulirannya gak kasar kok, jadi tetap kulit berasa halus.

Selain varian coffee, ada juga varian cucumber dengan aroma green watery fruity, pomegrante dengan aroma floral fruity gourmand, dan mango. Nah kalau varian mango, aromanya itu lebih ke rasa buah mangga gitu, citrus fruity floral. Tapi sama-sama menyegarkan dan bikin kulit lembut habis mandi, gak ada rasa keset.

Scarlett Shower Scrub juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, dan memiliki beberapa manfaat antara lain:
  • Memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Membanttu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Membuat kulit lebih halus setelah eksfoliasi
  • Membantu mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit

Cara pemakaian: Bilas pemakaian body scrub tadi dengan shower scrub, agar lebih maksimal membersihkan tubuh kita. Shower scrub dapat digunakan saat mandi sehari-hari. Kemudian lanjut step berikutnya yaitu mandi dengan menggunakan body lotion.

3. Body Lotion Jolly & Freshy


Setelah mandi, aku pakai body lotion supaya kulit tetap lembab dan gak kering. Dulu aku sadar saat bagian tangan dan kakiku terkena sinar matahari, lebih nampak kalau kulitku kering banget. Bahkan kalau digores pakai kuku bisa ada tandanya putih kayak kapur. Sejak saat itu, wajib pakai body lotion walaupun di rumah juga.

Body Lotion Scarlett varian Freshy dan Jolly.

Body Lotion Scarlett mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide. Packaging-nya berbentuk botol berukuran 300 ml. Ada tulisan emboss Scarlett pada kemasan botol transparan. Ukuran yang sama seperti produk shower scrub. Namun pembedanya adalah bagian tutup yang bisa di-pump dengan penyangga agar botol tetap aman, tidak bocor, atau tidak sengaja tertekan. 

Pengaman pada bagian tutup pump.

Kali ini ada varian Jolly dengan aroma 
floriental gourmand yang terinspirasi dari YSL Black Opium dan varian Freshy dengan aroma citrus floral fruity yang terinspirasi dari Jo Malone English Pear & Freesia Eau Decologne. Yaampun! Pantesan aja, waktu aku cium wanginya, berasa kaya parfum mahal atau kayak wangi-wangi sabun di hotel mewah gitu. Ternyata inspirasinya bukan kaleng-kaleng. Warnanya pastel seperti yogurt. Teksturnya ringan dan cepat meresap pada kulit.

Tekstur body lotion.

Selain varian Jolly dan Freshy, ada juga varian Romansa dengan aroma fruity floral gourmand, varian Charming yang terinspirasi dari Baccarat Rounge 540 Eau De, dan varian Fantasia dengan aroma green floral woody. Sepertinya next time aku bakal coba varian Fantasia karena aku suka perpaduan komposisinya, penasaran banget!

Scarlett Body Lotion memiliki beberapa manfaat antara lain:
  • Membantu mengembalikan kelembaban tubuh
  • Membantu mencerahkan dan menutrisi kulit
  • Menyegarkan dan harum yang tahan lama 
Cara pemakaian: Setelah selesai mandi, gunakan body lotion setiap hari. Setelah melewati proses eksfoliasi tadi, kulit membutuhkan nutrisi juga lho! Aplikasikan lotion pada kaki dan tangan secukupnya. Voila! Selesai rangkaian body care Scarlett. Kulit semakin sehat dan terawat.

So, kamu juga bisa mendapatkan Special Package Edition Scarlett x Song Joong Ki, dengan membeli minimal 5 produk Scarlett body care/face care. Semua produk Scarlett dibandrol dengan harga Rp75.000 dan dapat dibeli melalui Official Shopee Scarlett atau melalui WhatsApp 0877 0035 300. Let's #GlowingWithScarlett.


#ScarlettXSongJoongKi #RevealYoulBeauty#Scarlettwhitening

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: