Belanja Online Pakaian Dalam di Website Felancy

Semenjak pandemi, jujur aku lebih suka belanja online. Alasannya sederhana karena membuat hidup yang udah rumit menjadi lebih mudah. Walaupun di rumah aja, salah satu yang bikin semangat itu siap-siap buat rencana traveling lagi. Dari bikin list perjalanan sampai pilih urusan pakaian yang akan dipakai nanti, termasuk pakaian dalamnya. Nah kali ini aku mau cerita tentang kemudahan belanja online pakaian dalam buat di website Felancy

Belanja online di Website Felancy.

Felancy sudah gak asing lagi di telingaku karena aku juga penggunanya. Felancy sebagai pakaian dalam wanita yang lahir di Singapura pada tahun 1993, memiliki varian produk yang komplit seperti bra, panties, korset, pakaian tidur, pakaian dalam olahraga, hingga pakaian dalam untuk maternity

Selain memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Felancy juga mengembangkan sayapnya pada media online. Saat ini, kita bisa mengakses website Felancy yang baru saja relaunch untuk belanja pakaian dalam yang lebih mudah, aman, dan efisien dalam bertransaksi.

Peluncuran website Felancy yang telah diperbarui ini diadakan secara virtual bersama Jessica Iskandar. Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini membagikan pengalaman berbelanja online di website Felancy dan memberikan beberapa tips memilih pakaian dalam. 

Sudah setahun Jedar menetap di Bali. Ia mengatakan bahwa cuaca di Bali yang panas membuatnya rutin mengganti pakaian dalam agar selalu nyaman, tidak lembab, dan tetap higienis. Dengan mengenakan pakaian dalam yang nyaman menjadi mood booster tersendiri dan membuat percaya diri meningkat. Felancy memberikan kenyamanan dengan bahan yang lembut dan berkualitas. 

Peluncuran relaunch website Felancy bareng Jedar.

Menurut Jedar, memilih pakaian dalam bisa disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Misalnya Felancy Activity Bra yang cocok digunakan sehari-hari karena tanpa kawat dan terasa seperti tidak memakai bra. Kemudian Felancy Sport Bra untuk berolahraga karena memiliki daya serap keringat yang baik, dan Felancy Push Secret Bra untuk kegiatan pesta atau acara lainnya.

Bapak Rizki Arfan, selaku E-commerce Manager Felancy mengatakan bahwa pembaruan website Felancy adalah komitmen Felancy untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan, serta lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia. 

Berikut ini berbagai keuntungan berbelanja di website Felancy yang user friendly:
  • Mendapatkan poin member sebesar 10.000 bagi pelanggan baru.
  • Mendapatkan tambahan poin untuk setiap review atau belanja, yang digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya. 
  • Gratis ongkir setiap pembelanjaan sebesar Rp100.000.
  • Penawaran menarik saat Weekend Deals (setiap akhir pekan) dan Payday Deals (setiap akhir bulan).
  • Penukaran produk selama tag masih ada dan penggantian produk jika hilang saat pengiriman.
  • WhatsApp Shopping 08111 301 3940.
  • Kemudahan transaksi pembayaran melalui kartu kredit dan e-wallet.

Pakaian dalam Felancy terbuat dari bermacam-macam bahan seperti cotton, spandex, microfiber, dan nylon. Pakaian dalam favoritku adalah yang seamless dan sport bra. Aku lebih suka menggunakan bra tanpa kawat karena terasa sangat nyaman. Apalagi dengan aktivitasku yang banyak bergerak dan sering berada di luar rumah. Kalaupun tidak sedang bekerja di luar rumah, aku lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di depan laptop. Untuk itu, aku juga harus menggunakan pakaian dalam yang nyaman agar agar tetap lancar beraktivitas.

Packaging paket belanja online Felancy mendarat di rumah.
Hasil belanja online di website Felancy.
Closer look the texture.

Ini beberapa pakaian dalam yang aku beli melalui website Felancy. Aku beli sport braseamlesspanties, baju olahraga, dan celana panjang buat tidur atau bisa juga dipakai saat kerja di rumah. Aku suka banget sama bahannya yang lembut. 

8 Produk Felancy yang kubeli ini totalnya seharga Rp419.700 dan belum termasuk promo yang kudapat. Harga yang sangat affordable dengan kualitas yang bagus. Pengiriman paketku cepat dalam waktu dua hari dan diterima dengan baik tanpa cacat. Cara belanjanya pun sangat mudah:


Selamat berbelanja online pakaian dalam di website Felancy. Masih ada promo menarik sampai 30 September 2021. Semoga hari ini menyenangkan!
...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: