Liburan ke Jepang Saat Winter? Mari Berburu Jaket Musim Dingin Murah di Jakarta


Berwisata ke Jepang saat winter adalah impianku. Menikmati musim dingin dan bermain salju menjadi momen yang sangat langka dan berharga bagi penduduk tropis sepertiku. Oleh karenanya, jaket musim dingin menjadi outfit yang sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan menunjang penampilan.

Suhu ekstrim musim dingin di Jepang bisa mencapai dibawah 0 derajat. Jika tidak mempersiapkan dan mengenakan outfit musim dingin yang tepat, kita bisa terkena hipotermia. Namun hidup di negara tropis, terkadang membuat kita sulit mencari fashion musim dingin dengan harga yang ramah di kantong. Tapi ternyata di Mangga Dua Square ada Pusat Factory Outlet Jakarta yang menjual banyak banget outfit musim dingin dengan harga yang sangat terjangkau lho! 

Hunting Outfit Musim Dingin Berkualitas

Factory Outlet terkenal dengan berbagai fashion branded dalam dan luar negeri yang berkualitas. Aku menemukan beberapa brand terkenal seperti Gucci, Michael Kors, Mango, dan Guess. Akupun sampai bingung karena banyak sekali pilihan fashion dari 8 Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square, yaitu; 
  1. Premier Factory Outlet
  2. Amira Factory Outlet
  3. Raja Factory Outlet
  4. Chois Factory Outlet
  5. DSE Factory Outlet
  6. Publicity Factory Outlet
  7. Fifth Avenue Factory Outlet
  8. Super Bazaar.
Factory Outlet di Mangga Dua Square.
Jumlah Factory Outlet akan terus bertambah sehingga pengunjung bisa mendapatkan banyak pilihan fashion dengan kualitas terbaik. Tahun 2020 direncanakan Mangga Dua Square akan membuka zona Korea sehingga komunitas Korea bisa mengadakan kegiatan dan juga berbelanja produk-produk K-Pop. Wow! 

Dipilih-dipilih sampai ketemu yang cocok ya.
Premier Factory Outlet.
Melihat papan diskon dimana-mana, aku jadi makin semangat nih untuk berburu perlengkapan musim dingin di Factory Outlet Mangga Dua Square. Mulai dari jaket musim dingin pria, jaket musim dingin wanita, bahkan ada juga jaket musim dingin untuk anak-anak, longjohn, legging thermal, jaket, kupluk, sarung tangan, kaos kaki, hingga koper ada di sini. Pokoknya paket komplit!

Berbagai macam sarung tangan dan syal di Raja Factory Outlet.
Kaos Kaki Thermal di Amira Factory Outlet.
Jaket Musim Dingin Stylish dengan Harga Terjangkau

Factory Outlet Mangga Dua menawarkan banyak sekali pilihan jaket musim dingin dengan berbagai gaya dan bahan. Semua jaket musim dingin yang aku coba membuatku lebih stylish dan percaya diri karena modelnya yang keren. Menurutku, kalau kamu sudah jatuh cinta dengan salah satu outfit disini, lebih baik langsung ke ke kasir saja karena setiap minggu, factory outlet kedatangan barang baru dan diskon yang diberikan juga tak selalu sama. 

Berbagai pilihan jaket musim dingin.
Kalian kudu pilih dan coba sendiri sesuai selera karena disini banyak banget pilihan warna dan bahan jaket musim dingin mulai dari yang berbahan kulit, rajutan wol, polyesterfleece, dan lain-lain. Jadi siapkan waktu yang lebih biar lebih santai dan puas memilih outfit yang kamu mau.


Sebenarnya, ini bukan kali pertama aku pergi ke Factory Outlet Mangga Dua Square. Dulu aku pernah membelikan mama jaket musim dingin berukuran big size untuk liburan winter ke Korea dengan merk branded seharga Rp399.000. Harga yang sangat terjangkau karena menurutku bahannya juga tebal, bagus, tahan air


Gimana penampilanku?
Dress cokelat yang aku kenakan ini berbahan kulit dengan aksen turtle neck berbahan rajut wol. Bagian turtle neck pengganti syal ini juga bisa dilipat keatas untuk menutup hidung dan mulut saat kedinginan. Apalagi dengan bahan rajut wol dapat membuat bagian leher menjadi lebih hangat. Percaya gak sih jaket mantel cokelat yang aku pakai ini harganya cuma Rp99.000 dan dress kulit cokelat harganya Rp249.000 di Chois Factory Outlet.

Winter is coming.
Jaket bubble pink yang kupakai harganya cuma Rp.299.000 di Premier Factory Outlet. Kalau model yang seperti ini, pasti bisa kupakai juga untuk naik gunung atau saat berwisata ke dataran tinggi seperti Dieng atau Bromo.


Nah waktu aku mampir ke Amira Factory Outlet, aku menemukan outfit yang bikin aku sendiri geleng-geleng kepala. Harga sweater hitam yang kukenakan ini cuma Rp65.000 dan outer putih dengan hoodie berbulu ini harganya Rp 199.000. Worthit banget kan?


Kita bisa mendapatkan fashion musim dingin dengan harga yang lebih murah jika membeli tiga buah sekaligus di Raja Factory Outlet. Misalnya harga topi atau syal dibandrol Rp79.000, jika kita membeli 3 buah, total harganya menjadi Rp.200.000 saja. Makanya yuk ajak keluarga, pasangan, atau teman kesini biar belanjanya lebih untung. 


Aku menemukan jaket bubble merah dan hitam dengan hoodie berbulu ini dibandrol kisaran Rp300.000-Rp1.400.000 di Publicity Factory Outlet. Outfit seperti ini cocok banget buat liburan ke Jepang saat puncak musim dingin di Bulan Februari. Bahannya cukup tebal, hangat, dan tahan air. Jangan lupa membawa vacuum bag untuk menghemat ruang dalam koper saat membawa jaket musim dingin seperti ini ya!

Kita sudah siap main salju di Jepang nih.
Tempat Strategis dan Mudah Diakses

Lokasi Mangga Dua Square sangat strategis sehingga kamu tidak perlu khawatir karena sudah tersedia berbagai moda transportasi untuk kesana. Pada kawasan Mangga Dua Square, berdiri 4 hotel berbintang, yaitu; Hotel Ibis, Novotel, Amaris, dan Neo. Selain menjadi mal dengan factory outlet terbanyak di Jakarta, Mangga Dua Square juga memiliki tenan kuliner yang beragam lho!


Berikut cara menuju Mangga Dua Square:

1. Menggunakan Bus TransJakarta
Naik Bus Trans Jakarta koridor 5 atau 12, lalu turun di Halte TransJakarta Gunung Sahari Mangga Dua

2. Menggunakan Kereta KRL
Naik Kereta KRL tujuan Stasiun Kota dan turun di Stasiun Jayakarta. Lalu lanjutkan perjalanan dengan taksi atau ojek online sejauh 1 km.

3. Menggunakan Bus Damri
Jika kamu melakukan perjalan dari Bandara Soekarno Hatta - Mangga Dua Square atau sebaliknya, gunakan bis Damri yang akan mengantarkan kamu ke depan lobby Mangga Dua Square.


Jadi semakin semangat nih aku nabung buat liburan ke Jepang saat winter. Beneran deh, keren itu nggak harus mahal lho, kamu bisa dapetumin outfit keren dengan harga terjangkau di Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square. Yuk kesini!
_____

Mangga Dua Square
Alamat Jl. Gunung Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Jam Buka 10.00 A.M - 9.00 P.M

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

2 comments:

  1. Tulisan"nya sangat menginspirasi sekali. Doakan saya biar bisa menginjakkan kaki di Jepang. Good luck ya disana! (:

    ReplyDelete
  2. Wah pengalaman yang sangat berharga sekali ya mbak, saya yang baca aja merasa pengen banget buat kesana huehehe

    ReplyDelete

Facebook Page

Instagram