Bebas Kulit Kering dengan Bio-Oil Dry Skin Gel

Setiap orang pasti memiliki masalah, termasuk masalah pada kulit. Akupun memiliki masalah kulit kering pada tubuh dan wajah. Untuk itu, aku membutuhkan nutrisi yang tepat supaya bebas dari kulit kering. Bagi perempuan khususnya, yang ingin selalu tampil cantik, masalah kulit tak bisa dibiarkan begitu saja. Beberapa kali aku mencoba produk kecantikan untuk kulit kering, tapi pilihanku jatuh pada produk Bio-Oil Dry Skin Gel.

Inovasi Baru Bio-Oil Dry Skin Gel

Bio-Oil sudah terkenal akan manfaatnya untuk menutrisi kulit kering. Waktu aku tanya beberapa temanku mengenai produk untuk mengatasi kulit kering yang ampuh, mereka selalu merekomendasikan Bio-Oil. Kini, Bio-Oil juga hadir dalam inovasi baru dalam bentuk Bio-Oil Dry Skin Gel. 

Bio-Oil Dry Skin Gel.
Selama ini aku salah kaprah, ternyata kulit kering membutuhkan pelembab dengan kandungan utama minyak dan bukan air. Uniknya, Bio-Oil Dry Skin Gel mengandung 87% minyak, 10% humektan, dan hanya 3% air. Semua bahan yang terkandung aktif dan efektif untuk mengatasi kering, sehingga kita tidak perlu memakainya teralu banyak. Hemat bukan?


Bio-Oil Dry Skin Gel bukan hanya untuk kulit kering aja lho, tapi untuk semua tipe kulit karena pada dasarnya, semua jenis kulit membutuhkan pelembab. Pelembab membuat kandungan air dan minyak di kulit menjadi lebih seimbang, sehingga kulit lebih sehat, lembab, dan bebas dari masalah.

Salah satu rahasia kulit lembabku.
Fungsi utama dari Bio-Oil Dry Skin Gel adalah melembabkan kulit pada wajah dan tubuh yang kering. Tekstur gel ke minyak yang unik menyerap dengan mudah dan menciptakan lapisan pelindung untuk menahan kelembaban. Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa Bio-Oil Dry Skin Gel dapat menghilangkan jerawat. Bio-Oil Dry Skin Gel bukan untuk menghilangkan jerawat ya, namun dengan sifat non-comedogenic dan non-acnegenic tidak memicu tumbuhnya jerawat baru. Bio-Oil Dry Skin Gel juga dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan luka, tapi gak bisa ya kalo bekas luka hati.

Bahan Alami dengan Tekstur yang Unik

Bio-Oil Dry Skin Gel berisi 87% Oil, 10% Humectant, dan hanya 3% air. Bio-Oil Dry Skin Gel mengandung minyak alami yang dapat mencegah hilangnya kelembaban dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Bio-Oil Dry Skin Gel mengandung tiga komponen penting yang dibutuhkan kulit untuk menjaga kelebabannya, yaitu; Humectant, Emmollient, dan Occlusive.
  • Humectant berfungsi untuk menarik kadar air di udara untuk menghidrasi kulit.
  • Emmollient mampu mengisi celah dan kerak yang terdapat pada sel kulit yang kering dan menjaga kelembapannya (didalamnya juga terdapat kandungan GlyserinShea ButterNiacinamide B3, dan Urea yang bekerja efektif agar kulit tetap lembab)
  • Occlusive berfungsi untuk mencegah penguapan kadar air pada kulit dan bekerja untuk mengunci kelembapan pada kulit. 
Bio-Oil Dry Skin Gel terdaftar dalam BPOM sehingga aman digunakan.
Bahan-bahan inilah yang juga bekerjasama dalam Bio-Oil Dry Skin Gel untuk memberikan nutrisi pada kulit agar sehat dan lembab;
  • Glyserin untuk meningkatkan kelembaban.
  • Shea Butter untuk menutrisi dan melembabkan.
  • Niacinamide B3 untuk membantu melindungi lapisan pelembab kulit.
  • Urea berfungsi menghaluskan dan melembutkan.
  • Chamomile untuk menenangkan.
Bio-Oil Dry Skin Gel berwarna pink transparan.
Teksturnya ringan dan lembut.
Kemasan Bio-Oil Dry Skin Gel terbuat dari botol plastik berwarna putih dan memiliki tiga ukuran yaitu; 50ml, 100ml, dan 220ml. Ukuran paling kecil dengan size 50ml sangat cocok untuk dibawa traveling lho! Bio-Oil Dry Skin Gel memiliki tekstur gel yang lembut. Jika dilihat pertama kali warnanya pink, namun jika diaplikasikan pada kulit, warnanya transparan. Gunakan sedikit saja, Bio-Oil Dry Skin Gel langsung meresap dan kulit terlihat glossy. Aromanya sedikit wangi, menyegarkan dan tahan lama.

Cocok dibawa saat traveling karena sangat multifungsi.

Bebas Kulit Kering dengan Bio-Oil Dry Skin Gel

Cara menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel sangatlah mudah. Cukup oleskan sedikit Bio-Oil Dry Skin Gel dan usapkan pada bagian tubuh yang kering. Saat dioleskan pada kulit, tekstur gel cepat meresap dan berubah menjadi tekstur minyak dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Beberapa kali aku mecoba produk dengan kandungan minyak yang katanya dapat membuat kulit keringku ini menjadi lembab. Tapi pada akhirnya, aku mengentikan pemakaian produk tersebut karena membuat kulit wajahku semakin berjerawat dan menimbulkan penumpukkan saat aku make-up.

Tipe kulitku ini memang kering, dari kulit wajah, tangan, dan kaki. Salah satu bagian yang agak mengganggu adalah bagian hidungku ini. Bahkan aku sampai pernah dikira habis menggunakan tissue, karena hidung kering hingga terkelupas ini terlihat seperti serat tissue. 

Finally I try Bio-Oil Dry Skin Gel, and surprisingly it works, even very fast!
Gambar diatas adalah hidung keringku sebelum dan setelah menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel pada hari pertama. Bisa dilihat ya betapa kering hidungku itu. Gambar dibawah adalah hidung keringku sebelum dan setelah menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel pada hari ketiga. Terlihat kan perbedaannya?


Satu hal penting yang aku suka dari Bio-Oil Dry Skin Gel ini adalah produk yang multifungsi. Penggunaannya tidak hanya untuk kulit wajah yang kering dan menyamarkan noda jerawat, tapi bagian-bagian tubuh kering lainnya. Misalnya untuk siku tangan yang bersisik, vitamin untuk kutikula kuku, tumit kaki yang pecah-pecah, lutut yang kusam, vitamin rambut, menyamarkan stretch marks, pelembab bibir, dan pelembab muka. Pokoknya Bio-Oil Dry Skin Gel cocok banget untuk kulit keringku ini.

Bio-Oil Dry Skin Gel yang multifungsi sehingga dapat digunakan pada bagian tubuh mana saja yang kering.
Jika menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel sebagai pelembab muka, kita bisa menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel terlebih dahulu hingga terserap sempurna, kemudian lanjutkan dengan step skincare atau make-up selanjutnya. Selain itu, penggunaan produk Bio-Oil Dry Skin Gel juga aman digunakan untuk anak yang sudah berusia tiga tahun keatas dan ibu hamil mulai dari trimester kedua. 


Bio-Oil Dry Skin Gel dibandrol dengan harganya Rp75,000 untuk size 50ml, Rp.130.000 untuk size 100ml, dan Rp220.000 untuk size 220ml. Harga yang cukup terjangkau bagiku jika dibandingkan dengan manfaatnya yang sangat banyak. Bio-Oil Dry Skin Gel bisa didapat di offline store seperti Guardian, Watson, Natural Farm, Century, Boston, Kimia Farma, AEON, Dan+Dan, Mother Care, Grand Luck, Indomaret, Yogya, dan di apotek serta toko obat terkemuka lainnya atau di e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Sociolla, dan Perfect Beauty


Yuk rawat kulitmu, biar bebas kulit kering dengan Bio-Oil Dry Skin Gel 

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

2 comments:

  1. Bio-Oil jadi andalanku kalau masuk musim dingin gini. Sekarang jadi tambah praktis karena ada tekstur gel-nya. Mantaaap :D

    ReplyDelete
  2. baru tau kalo bio oil ada yang berbentuk gel, sebagai tim kulit tambang minyak yang lebih doyan gel gel an ketimbang oil-oilan ini wajib coba banget sihhhh ehhehehe

    ReplyDelete

Facebook Page

Instagram