KULINERAN JAWA WARUNG NDORO

Ayo Rek Mangan!

Dalam kondisi apapun, urusan perut memang gak boleh ditawar. Kalo telat makan bawaannya cranky, ngacung yang samaan. Lidahku ini tergolong rasa nusantara, kuliner Indonesia memang gak ada tandingannya, kuliner dari Jawa salah satunya. Ternyata gak jauh dari rumahku di Jakarta Utara, ada Warung Ndoro yang lokasinya ada di Tanjung Priok. 

Kulineran Jawa di Warung Ndoro
Warung Ndoro menyajikan masakan dari Jawa khususnya Jawa Timur. Resep aseli keluarga dan dibuat penuh cinta yang bikin cita rasanya berbeda. Tempatnya itu ada tiga lantai, di lantai satu ada smoking area dan non-smoking area dengan ruangan AC. Lalu ada bar tempat peracikan Minuman Ndoro. Lantai dua, areanya lebih luas, cocok juga digunakan untuk acara meeting ataupun gathering. Lantai tiga ada rooftop yang bisa digunakan by request. Suasananya nyaman, bersih, dan rapi.

Suasana Warung Ndoro di lantai 1.
Lantai 2 lebih luas.

Menu di Warung Ndoro komplit mulai dari camilan, aneka nasi dan mie, sampai hidangan penutup. Sebagai pecinta tahu, aku seneng banget ada menu tahu, yaitu tahu cabe garam. Lalu ada menu Ndoro Spesial seperti pecel, rawon, soto, mangud lele, dan nasi campur. Aku pesan nasi ayam bakar spesial. Bumbunya itu legit banget dan wangi, pastinya dengan bumbu rahasia resep keluarga yang udah turun-temurun. Porsinya cukup besar dan sambelnya juarak pedesnya!

Aneka menu di Warung Ndoro. Silahkan dipilih dan dipesan.
Pengen cobain yang mana? Bisa cek menunya di sini ya. 
Favorit aku; tahu cabe garam dan es campur.
Seger banget kan?

Oya selain itu, ada juga menu Ndoro Londo, alias menu ala bule seperti spageti carbonara dan spageti bolognese. Lalu menu Ndoro Akhir Bulan, yaitu Nasi Teler alias Nasi isi Kering Tempe dan Telor Dadar Crispy yang harganya Rp15.000 saja. Menurutku harga menu Warung Ndoro terjangkau banget dan makanannya enak!


Kalau mau buat hampers acara juga bisa banget, cocok buat hantaran nikahan, ulang tahun, dan kegiatan lainnya. Berbagai pilihan menu dikemas dengan besek bambu atau keranjang bambu dan daun pisang jadi lebih ramah lingkungan. Fyi, kalau lagi mager dan mau pesan lewat online, Warung Ndoro juga tersedia di Grabfood.  


Selain menyajikan berbagai hidangan Jawa yang endeus, Warung Ndoro menyediakan WiFi yang kenceng buat kamu yang butuh jaringan stabil. Jangan lupa kulineran Jawa ke Warung Ndoro ya, buka dari pk11.00-22.00. Ajak keluarga, sahabat, mantan, dan teman kamu biar makin asik! 
_____

Warung Ndoro
Alamat Jl. Gadang No. 3. RT 05/RW 02. Sungai Bambu, Tanjung Priok. Jakarta Utara 14330
Telepon 081222991119/082123051121
Harga Rp4000-Rp32.000
https://warungndoro.com/
...

Keep in Touch
Thanks for reading!

1 comment:

  1. suka sama nuansa warungnya yang njawani dan ada lukisan di dinding atau mural. rate harganya juga nggak terlalu mahal

    ReplyDelete