Aktor Korea Song Joong Ki Jadi Ambassador Scarlett Indonesia

Annyeonghaseo yeorobun


Nonton drakor alias drama korea sudah jadi salah satu hiburanku kalo di rumah. Bahkan drakor yang memotivasiku buat nabung supaya bisa jalan-jalan Korea. Jalan cerita yang bagus, lokasi syuting yang unik, apalagi kalo pemerannya Oppa kaya Song Joong Ki bikin gak bisa berhenti nonton satu episode aja. Lumayan lah memanjakkan mata dengan tampangnya ganteng dan punya kulit yang glowing.

Punya kulit yang sehat dan glowing ala artis Korea merupakan salah satu impianku. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan menggunakan skincare produk lokal yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan kantong, seperti Scarlett. Nah kabar baiknya, produk skincare yang kupakai ini berkolaborasi dengan Song Joong Ki Oppa. Wah excited banget!

Sumber foto: Instagram @hi_songjoongki

Pecinta k-drama pasti gak asing sama Song Joong Ki Oppa. Dia adalah aktor Korea yang sukses menarik perhatian para penggemarnya dengan keahlian berakting di beberapa drakor. Sebut saja antara lain; Sungkyunkwan Scandal (2010), The Innocent Man (2012), Descendants of the Sun (2016), Arthdal Chronicles (2019), dan Vincenzo (2021). Song Joong Ki Oppa juga pernah masuk dalam daftar Korea Power Celebrity oleh Forbes pada tahun 2016.

Nah saat ini, Song Joong Ki Oppa ditunjuk sebagai Star Ambassador Scarlett Indonesia. Gak heran dengan sederet kesuksesannya di sejumlah drama korea dan popularitasnya, Song Joong Ki Oppa terpilih untuk mempromosikan brand lokal asal Indonesia ini. Scarlett merupakan brand lokal Indonesia yang dirilis oleh Felicya Angelista. Wah pantas saja waktu itu sempat viral kak Feli lagi video call sama Song Joong Ki Oppa, yang bikin gempar satu Indonesia! Video teaser-nya aja udah dibuat penasaran sama senyumnya Song Joong Ki Oppa. 


Pemilihan Song Joong Ki menjadi Star Ambassador Scarlett, bermula saat suami kak Feli, Caesar Hito berhasil mewujudkan keinginan ngidam sang istri yang sedang hamil untuk bertemu aktor idolanya. Orang tersebut tak lain adalah Song Joong Ki. Hal tersebut berbuah manis karena akhirnya Song Joong Ki menjadi Star Ambassador Scarlett pertama yang akan membawa produk lokal ini lebih dikenal ke dunia internasional. 

Scarlett merupakan brand lokal skin care yang populer di Indonesia. Produk yang telah lolos uji BPOM dan no animal tested ini memiliki beberapa rangkaian face care seperti; facial wash, toner, serum wajah. Selain itu juga ada rangkaian produk body care seperti body lotion dan body scrub, serta rangkaian hair care. Scarlett begitu viral di Indonesia karena memiliki formula yang baik untuk kulit.

Welcome to the family, Song Joong Ki Oppa.

Sebagai pengguna produk Scarlett, aku tentu gak sabar menunggu acara dan kegiatan yang akan dilakukan bareng Song Joong Ki Oppa ke depannya. Senangnya bisa punya skin care yang sama kaya idola! Kini, para penggemar k-drama bisa merasakan aroma produk Scarlett yang terkenal mewah seperti yang digunakan oleh Song Joong Ki Oppa juga. 

Gapapa halu dulu ya, kali aja suatu hari nanti bisa ketemuan di dunia nyata. Yuk kita glowing bareng Song Joong Ki Oppa, supaya punya kulit yang sehat dan segar sepanjang hari. Kamu juga bisa dapatkan Special Box kolaborasi Scarlett X Song Joong Ki di Shopee dengan hadiah bonus dan photo card Song Joong Ki Oppa. Grab yours!

Congratulations Scarlett for the New Star Ambassador, Song Joong Ki. Can't wait for the upcoming surprises.


#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #ScarlettWhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

3 comments:

  1. Hebat banget BA Scarlett sekarang So Jong Kiii. Spektakuler

    ReplyDelete
  2. duh body lotion aku sama kayak babang jongkiiii

    ReplyDelete
  3. Aku ngebayangin Song Joong Ki dikirimin paketan Scarlett trus wanginya heboh banget. Dia pasti kek, "WOOOW, Indonesia wangi-wangi banget ya." *auto cari jodoh lagi di Indo

    ReplyDelete