Tips Traveling Aman dengan KO Virus Disinfectant Spray

Barang apa yang wajib banget ada di tas kamu selain ponsel dan dompet di masa pandemi seperti sekarang ini? Membawa cadangan masker, botol minum, dan kelengkapan sanitasi seperti tisu dan disinfektan multifungsi menjadi kebiasaan baru yang harus dilakukan demi menjaga keamanan dan kebersihan. Nah, aku selalu siapin KO Virus Disinfectant Spray di tas karena bentuknya yang travel friendly dan punya segudang manfaat. 


KO Virus Disinfectant Spray yang Aman untuk Kesehatan


Aku jadi lebih memperhatikan apa yang kupakai saat ini, semua kembali lagi untuk keamanan dan kesehatan. KO Virus Disinfectant Spray mengandung HCIO 100 ppm (Asam Hipoklorit) yang merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan pada produk sanitasi dan disinfeksi yang sangat efektif untuk membunuh virus, kuman, dan bakteri dalam waktu 5-10 detik, termasuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

KO Virus Disinfectant Spray tidak mengandung alkohol. Fungsi alkohol diganti oleh HCIO tadi yang lebih aman, anti alergi, dan anti iritasi. Dengan pH5-6, penggunaannya aman untuk kulit, termasuk kulit bayi dan kulit sensitif sepertiku. Jadi aman ya untuk keluarga, terutama untuk para ibu yang mempunyai anak bayi dan balita.

Lalu yang aku suka, gak ada bau menyengat yang bikin mual, gak lengket saat disemprotkan ke tangan, dan juga gak bikin kulit tangan jadi kering. Selain itu, KO Virus Disinfectant Spray memiliki fungsi menghilangkan bau tak sedap sehingga dapat disemprotkan pada dudukan toilet, sepatu, benda, atau ruangan yang cepat lembab. Kabar baiknya lagi, KO Virus Disinfectant Spray juga aman bagi sistem pernapasan hewan peliharaan lho!


Gak cuma aman untuk kesehatan, KO Virus Disinfectant Spray juga ramah lingkungan. HCIO yang terkandung di dalamnya, tidak mengandung logam dan plasticizer sehingga tidak gampang terbakar atau meledak. Saat KO Virus Disinfectant Spray disemprot akan langsung menjadi air sehingga gak mencemari lingkungan. Gimana gak jatuh cinta sama produk multifungsi, mudah dibawa kemana aja, dan ramah lingkungan seperti ini?

Semprotkan KO Virus Disinfectant Spray Di Mana Saja & Kapan Saja


KO Virus Disinfectant Spray sangat multifungsi dan praktis, karena bukan hanya digunakan sebagai disinfektan, tapi juga aman digunakan sebagai hand sanitizer, serta dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Botolnya ringan berwarna putih dengan aksen hijau berukuran 100 ml sangat mudah dibawa dan pastinya tak perlu masuk bagasi saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat udara. Tak perlu khawatir bocor, karena botolnya cukup kokoh dan penutupnya kencang. 


Cara penggunaannya pun sangat mudah yaitu dengan menyemprotkan pada benda-benda yang biasa atau akan kita sentuh untuk mengurangi penyebaran virus. Saat pandemi seperti sekarang ini, biasanya sebelum menggunakan tempat tidur di hotel, sebelum menaruh barang di meja, sebelum memegang gagang pintu saat staycation, dan membersihkan laptop sebelum dimasukkan dalam tas, penyemprotan disinfektan selalu kulakukan. 


Tak hanya itu, saat melakukan perjalanan dengan transportasi umum, seperti kereta api, pesawat udara, maupun bus, akupun selalu membersihkan tangan maupun barang bawaan. Hal tersebut membuatku merasa lebih aman dan higienis. Bukannya parno, tapi virus Corona tak pandang bulu. Oleh karena itu kita harus senantiasa menjaga diri.


Lalu, satu hal wajib ang aku lakukan sebelum tidur adalah membersihkan ponsel dengan KO Virus Disinfectant Spray. Ponsel adalah benda yang paling sering aku gunakan. Kadang kita tak sadar menaruhnya di meja makan, atau di tempat baru yang kita tidak tahu kebersihannya. Oleh karena itu, penting bagiku untuk membersihkan seluruh bagian badan ponsel sebelum tidur. 


Dapatkan KO Virus Disinfectant Spray via Online

KO Virus Disinfectant Spray adalah pilihan disinfektan terbaik karena sudah tersertifikasi dan kandungan HCIO di dalamnya dapat membasmi 99,9% kuman. Setelah botol KO Virus Disinfectant dibuka, gunakan dalam jangka waktu enam bulan. 


Tak perlu keluar rumah, hanya di rumah saja, kamu bisa mendapatkan KO Virus Disinfectant Spray di www.mooimom.id seharga Rp99.000 atau membeli di e-commerce Shopee Official Mooimom seharga Rp99.000 (single) dan Rp196.200 (combo).

Jangan lupa memasukkan kode voucher
BLOGIREN10 untuk mendapatkan potongan harga di website Mooimom dengan minimal belanja Rp300.000. Berlaku untuk produk harga diskon dengan potongan 10% maksimal Rp30.000. Stay safe and healthy ya! 
...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: