Hidrasi Kulit dari Luar dan Dalam dengan Aqua Reflections dan Sociolla

Tahukah kamu kalau minum air putih sebanyak 2 liter sehari dapat sangat bermanfaat bagi kulit? Salah satunya adalah menghidrasi kulit. Untuk memiliki kulit yang bercahaya sangat penting untuk menghidrasi kulit dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi kulit dari dalam dan menggunakan skincare yang tepat untuk menghidrasi kulit dari luar. Oleh karena itu, Sociolla berkolaborasi dengan AQUA mengeluarkan edisi spesial AQUA Reflections x Sociolla yang didesain khusus dengan tema Hydrate to Radiate.

Sudah berapa banyak. minum hari ini?

Uniknya, desain botol AQUA Reflections x Sociolla terinspirasi dari Batik Kawung yang memiliki makna sebagai hati yang murni. Nama Kawung berasal dari buah Kawung atau buah kolang-kaling yang memiliki daging buah berwarna putih dan kulit buah yang keras. Pentingnya rutin minum air berkualitas dan menggunakan skincare adalah dua hal yang saling melengkapi untuk memancarkan kecantikan alami. AQUA Reflections berasal dari sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial.

AQUA Reflections x Sociolla motif Batik Kawung.

Minum 2 liter air sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar. karena dehidrasi tidak hanya terjadi pada metabolisme tubuh secara keseluruhan, tapi juga bisa terjadi pada wajah. Kurang mengonsumsi air putih dapat menyebabkan jerawat dan kulit kering lho! Sedangkan untuk menjaga hidrasi dari luar, Sociolla menyediakan berbagai pilihan skincare untuk melengkapi kebutuhan hydration-mu. 

Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Aku pengguna toner Sukin karena produk Sukin mengandung bahan naturak yang aman bagi kulit termasuk tanpa alkohol, serta ramah lingkungan. Cara penggunaannya mudah karena berbentuk spray. Hydraying Mist Toner Sukin dapat menyegarkan, melembabkan, dan menenangkan kulit yang lelah. 

Sukin Toner (travel size)

AHC Hyaluronic Cleansing Foam 

Sabun cuci muka berbentuk gel to foam mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membersihkan kulit, serta tidak membuat kulit kering dan kesat. Diformulasikan dengan micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed untuk mengangkat sisa kotoran pada wajah dan melembabkan kulit.

AHC Hyaluronic Cleansing Foam.

Ariul Micellar Water 

Ariul Smooth & Putre Micellar Water membersihkan riasan wajah dari kotoran dan debu dengan lembut dan tidak perlu dibilas. Dengan pH5.6, membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution dapat melindungi dan melembabkan wajah.

Ariul Micellar Water.

Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX

Aku memang selalu stok Sheet mask dari Mediheal. Sheet mask asal korea ini memiliki serum yang berlimpah berfungsi untuk melembabkan, mengontrol sebum, dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu mengontrol produksi sebum dan menambahkan kelembaban pada kulit.

Sheet mask favoritku.

Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion

Body Lotion ini mengandung Cupuacu Butter yang diproduksi secara organik. Teksturnya sangat lembut, mudah menyerap, tidak lengket, dan wangi. Bahan yang terkandung didalamnya juga aman bagi kulit; Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free. Cocok bagi kulit kering sepertiku. Formulanya dapat melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. 

Klorane Body Lotion.

Botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla hanya bisa dibeli secara offline dengan harga Rp25.000. Tersedia di beberapa Sociolla Store pilihan di Indonesia seperti; Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Gandaria City, Bintaro Jaya Xchange, Mall Kelapa Gading, Paskal Hypersquare, Tunjungan Plaza, Pakuwon Surabaya, dan seluruh Sociolla Offline Store yang ada di sekitarmu.

Selain itu, terdapat scan QR Code pada botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla. Cukup scan barcode untuk mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku hingga 31 Desember 2021. Stay hydrate inside and outside!

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: