38 Tahun Wacoal Indonesia Berkarya

Kenyamanan adalah hal terpenting dalam memillih pakaian dalam. Pemakaian Bustehouder (BH) yang nyaman dan berkualitas, dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang lho! Buatku pribadi, pakaian dalam sangat mempengaruhi aktivitasku sehari-hari. Oleh karena itu, aku menggunakan Wacoal yang sudah terjamin kualitasnya. Tak terasa sudah 38 tahun, Wacoal menjadi sahabat setia bagi para konsumennya baik wanita maupun pria dari berbagai generasi. 


Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-38, Wacoal menggelar acara perayaan di CGV Fx Sudirman dengan menampilkan Fashion Show, Wacoal Movie, pameran Museum Wacoal, dan Booth Games Bra-bra Claw. Acara Wacoal 38th Anniversary dimeriahkan oleh artis Laura Basuki, Ririne Ekawati, dan Sasyachi.


Salah satu yang menarik perhatianku ini booth games Bra-Bra Claw. Kami diberi satu koin token untuk bermain mendapatkan bra yang terdapat dalam kotak itu. Jika kita ingin mencobanya lagi, kita bisa membeli token seharga Rp10.000/koin yang nantinya akan didonasi untuk Breast Cancer Awarness. 
Something Big Starts From Small Things.

Everlasting Support from Generation to Generation

Dari zaman mamaku masih muda, brand pakaian dalam asal Jepang ini juga sudah menjadi primadona. Pada tahun 1957, Wako Shoji berganti nama menjadi Wacoal dan pada tahun 1981 resmi memulai perjalanannya dengan kerjasama joint venture di Indonesia. Dalam perjalanannya selama 38 tahun, Wacoal  telah mengeluarkan beberapa produk unggulan, antara lain; Pittari Fit (2009), Premium Lace Bra (1999), Full Print Bra (2001), Aura Bra (2003 Aura Bra), Lacy Strapless (2004), dan Diamond Intimacy (2007).

Museum Wacoal
Secara global, Wacoal sudah ada di lebih dari 15 negara, antara lain; Indonesia, Taiwan, Thailand, Korea, Hongkong, China, Singapore, Philippines, Vietnam, Malaysia, India, USA, Canada, UK, France, Australia, dan Japan. Dalam rentang waktu tersebut, Wacoal Indonesia juga telah memiliki lebih dari 300 store di Wacoal Butik, Departmen Store, dan E-Commerce. Selain itu, Wacoal juga meluncurkan brand Luludi untuk pakaian dalam yang lebih simple dan minimalis, Babe untuk pra-remaja, Sexy Look Lingerie, dan MR. W untuk pria untuk melengkapi kebutuhan masyarakat. 

Wacoal 38th Anniversary Celebration
Why I Love Wacoal?

Good Fitting
Wacoal menyadari bahwa pakaian dalam yang baik adalah pakaian dalam yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan bentuk tubuh. Saat ini di Jepang, Wacoal telah mengumpulkan sekitar 40 ribu sampel bentuk tubuh perempuan dan akan bertambah setiap tahunnya. Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda namun penting untuk memakai pakaian dalam yang sesuai.


Trusted Materials
Tidak perlu diragukan lagi, bahwa Wacoal memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk membuat satu buah bra dan panty Wacoal, dibutuhkan proses panjang dan melewati banyak quality control seperti uji kekuatan jahitan, kain, dan anti luntur. Kalau membuat baju hanya membutuhkan selembar kain, komponen bra membutuhkan hingga 40 potongan material berbeda. Komponen yang sangat banyak dan detail yang menandakan Wacoal tetap mengedepankan kualitasnya sesuai standard Wacoal.

Detail parts Bra and Panty Wacoal
Perfect Functions
Walaupun tak terlihat dari luar, pakaian dalam sangat menunjang penampilan seseorang dalam kesehariannya. Wacoal tetap fokus meningkatkan kualitas serta fitting yang baik bagi seluruh perempuan di dunia. Salah satunya dengan memiliki In Store Wacoal Assistant yang dapat membantu kita untuk berdiskusi untuk menemukan pakaian dalam yang dengan ukuran dan kebutuhan yang tepat.



Wacoal Innovation
Perjalanan panjang yang membuahkan hasil berhasil dibuktikan oleh Wacoal. Dari tahun ke tahun, selalu ada inovasi teknologi baru yang diluncurkan oleh Wacoal, diantaranya;

Inovasi Peanut Pad untuk Koleksi Gococi
Inovasi ini merupakan peningkatan bra non wire yang tetap membuat siluet payudara ideal. Gococi juga menjadi favoritku karena bahannya yang lembut dan tanpa kawat membuatku nyaman seharian. Pasalnya aku memang kurang suka memakai bra berkawat karena terasa mengganjal.


Inovasi Hidden Wire untuk Koleksi Magic
Wire dari material plastik tipis ditanam dalam foam sehingga tidak terlihat dari luar, tetapi memiliki fungsi lift up dan menambah volume payudara. Bra ini juga membuat kita semakin nyaman karena bentuknya menawan.

Inovasi Eco Latex Sheet untuk Koleksi Travel Bra
Solusi kebutuhan wanita saat traveling. Bra dapat digulung tanpa mengubah bentuk dan fungsi, sehingga lebih praktis dan efisien. Salah satu bra favoritku juga karena travel bra Wacoal dapat menjadi salah satu solusi travel light dan rasanya belum ada merek lain yang mengeluarkan inovasi ini. 


Inovasi Bonding Technique
Wacoal tetap mengikuti perkembangan zaman dari generasi ke generasi. Itu sebabnya Wacoal dipercaya menjadi kebutuhan mendasar konsumennya. Inovasi Bonding Technique merupakan respon dari perubahan lifestyle yang semakin memprioritaskan kenyamanan, desain yang simpel, dan modern.

Bukan perjalanan yang mudah sepanjang 38 tahun berkarya. Tahun ke-38 pembuktian Wacoal menjadikan wanita sebagai sumber inspirasi dari makna kecantikan, gaya hidup, dan nilai sebuah seni. Happy Anniversary Wacoal yang ke-38. Terima kasih sudah membuatku lebih nyaman dan percaya diri. Semoga selalu menginspirasi dan berinovasi. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website Wacoal https://wacoal.co.id/ dan Instagram Wacoal https://www.instagram.com/wacoal_id/



#WacoalTurns38th


...

Keep in Touch
Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment

Facebook Page

Instagram