Limited Edition Vaseline Superfood Skin Serum

Kalau kata pepatah "Cintailah Diri Sendiri, Baru Mencintai Orang Lain."

Tapi bener juga sih, kalau kita sudah bisa mencintai dan menghargai diri sendiri, pasti kita juga bisa mencintai dan menghormati orang lain. Bagiku, salah satu cara mencintai diri sendiri adalah dengan me-time untuk merawat diri. Gak usah repot ke salon kok, merawat diri di rumah juga bisa lebih hemat dan menyenangkan. Misalnya; setelah mandi, gunakan pewrawatan kulit seperti lotion atau serum, sambil me-time nonton TV, main handphone atau baca buku.

Limited Edition Vaseline Superfood Skin Serum

Merawat kulit itu penting hukumnya, apalagi bagi kaum hawa yang selalu ingin tampil cerah dan bersinar. Pasalnya kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita yang selalu menjadi bagian pertama yang sering terkena debu, kotoran, sinar matahari, dan lain-lain. Apalagi kulit keringku ini kalau gak dikasih asupan suka bersisik.


Mamaku pernah bilang kalau kulitku bisa jadi papan kapur. Digores dengan kuku sedikit saja, langsung kelihatan putih seperti kapur. Se-kering itu kulitku! Makanya aku wajib memberi nutrisi pada kulitku, apalagi aku suka aktivitas outdoor seperti naik gunung. Nah, belum lama ini, pada tanggal 5 Agustus 2019, Vaseline baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vaseline Superfood Skin Serum. Cocok banget kan sama kulit keringku ini. 







A post shared by ᴛʀᴀᴠᴇʟ ʙʟᴏɢɢᴇʀ | ɪʀᴇɴᴇ ᴋᴏᴍᴀʟᴀ (@pinktravelogue) on

Superfood Skin Serum for Super Skin

Pertama-tama aku mau kasih tahu bahwa Vaseline Superfood Skin Serum ini LIMITED EDITION ya! Vaseline Superfood Skin Serum mengeluarkan tiga varian baru dengan aroma yang menyegarkan. Ketiga varian ini memiliki kelebihan nutrisinya masing-masing untuk merawat kulit. 


Varian Cranberry dengan kandungan vitamin C dan E untuk mencerahkan kulit, serta diperkaya dengan ekstrak Cranberry dan mengandung kolagen yang dapat memperbaiki kulit. Varian Citrus dengan ekstrak vitamin C dan mineral yang terkenal untuk menutrisi kulit agar lebih segar. Varian Greentea dengan aktioksidan yang tinggi untuk tampilan kulit lebih sehat dan glowing. Kesukaanku yang varian greentea karena menurutku wanginya bikin segar dan gak menyengat. 


Ini bukan sekadar lotion biasa, Vaseline Superfood Skin Serum memiliki manfaat lebih dari lotion pada umumnya. Selain dapat mengembalikan dan mempertahankan kelembaban kulit, keunikan dari Vaseline Superfood Skin Serum adalah mengandung Micro Droplets Vaseline Jelly memperbaiki masalah kulit 3x lebih baik.

Kemasan dan Tekstur

Tahu kan kalau orang suka bilang "Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama"? Syukur-syukur sih kalau doi juga punya perasaan yang sama. Eh tapi aku beneran jatuh cinta pada pandangan pertama sama Vaseline Superfood Skin Serum ini. Jujur ya, faktor packaging yang bagus tuh jadi first impression pertama waktu aku mau beli produk. Tapi gak cuma packaging-nya yang bagus, tapi isinya juga. Nah kalau cinta mustinya gini nih, gak cuma luarnya aja kan yang dinilai, dalem-dalemnya juga! Ya kan?

Kemasannya itu sangat eyecatching! Botolnya pipih dengan desain warna-warni membuat produk ini menjadi berbeda dari yang lainnya waktu di rak display. Mataku langsung tertuju pada Vaseline Superfood Skin Serum. Pertama kali lihat, aku langsung mikir pasti serum kulit ini wangi dan segar sekali.


Aku suka banget sama teksturnya karena beneran gak lengket dikulit. Seriusan kalian harus coba! Halus dan cepat menyerap di kulit. Teksturnya itu agak cair, aromanya gak terlalu menyegat, dan wanginya nyegerin banget. Kayanya kata-kataku ini gak cukup menggambarkan cintanya aku sama Vaseline Superfood Skin Serum. Kamu wajib coba ya! Produk terbaru Vaseline ini bisa dibeli di drugstore/supermarket terdekat atau di e-commerce Lazada. Untuk info selengkapnya, bisa cek di instagram @VaselineIDAku mau ingetin sekali lagi, kalau Vaseline Superfood Skin Serum LIMITED EDITION ya! Jadi jangan sampai kehabisan dan menyesal. Selamat mencoba!

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal
___

Untuk pemesanan online di Lazada, klik link dibawah yah:

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

https://www.lazada.co.id/products/vaseline-superfood-skin-serum-cranberry-200ml-twinpack-i598326148-s842878519.html?spm=a2o4v.8553159.0.0.147c5c87at3AzZ
https://www.lazada.co.id/products/vaseline-superfood-skin-serum-citrus-200ml-twinpack-i598590773-s843280443.html?spm=a2o4v.8553159.0.0.147c5c8780m5lT&mp=3  


...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: