Decathlon: Sports Megastore untuk Semua

Akhir pekan lalu, saya dan Will pergi ke Decathlon Indonesia. Decathlon adalah salah satu pusat perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia. Decathlon merupakan perusahaan besar asal Perancis yang menyediakan perlengkapan outdoor dari berbagai jenis olahraga dengan harga yang sangat terjangkau. Area Decathlon ini dekat sekali dengan IKEA, persisnya cuma sebelah-sebelahan saja. Tinggal jalan kaki juga bisa (kalau mau). Tahun ini Decathlon membuka gerai pertamanya di Alam Sutera. Fyi, disini gak ada restoran-restoran seperti di IKEA, yang kami lihat cuma ada foodtruck Hokben di lapangan parkir.


Bagi pecinta alam dan olahraga pasti sangat senang mengunjungi tempat ini. Tempatnya sangat luas seperti gudang besar yang berisi perlengkapan outdoor yang banyak dan lengkap menurut saya. Mulai dari sepatu, baju, perlengkapan hiking, perlengkapan snorkeling, dan berbagai perlengkapan olahraga seperti raket, bola, kacamata, sarung tangan, bahkan miniatur net untuk main bulutangkis.

Suka banget sama tas ini!


Baju olahraga dibandrol dari harga Rp. 40.000, sepatu olahraga dari harga Rp. 200.000, dan semua barang disini memiliki garansi antara 1-10 tahun. Wow! Awalnya sih kesini cuma mau beli peralatan snorkeling, yang sudah pernah kami lihat sebelumnya di website. Tapi saking banyaknya barang yang bagus (dan pink lagi) jadi beli yang lain juga. Total yang saya keluarkan tidak kurang dari Rp. 300.000 untuk membeli kaos dryfit, tas 10 liter, dan peralatan snorkeling. Lumayan banget kan?


(Kaos dryfit Rp. 56.000, Tas 10 liter Rp. 40.000, Set Peralatan Snorkeling Rp. 200.000)
Wajib punya ini ya!
Carrier Cowok VS Carrier Cewek (bisa couple-an nih)


Tidak hanya menjual perlengkapan outdoor, Decathlon juga menyediakan lapangan olahraga yang bisa kita gunakan secara cuma-cuma. Menurut saya, tempat ini oke banget untuk jadi salah satu alternatif liburan kamu! Kalo udah kesini, rasanya jadi makin semangat buat olahraga.

Will come back for sure!
...

Keep in Touch
Thanks for reading!

1 comment: