The Power of Velvy Goat's Milk


Kesibukan sehari-hari sering kali membuat kita lupa untuk merawat kulit tubuh. Aktivitas yang membuat kita berkeringat, papaparan sinar matahari, atau dinginnya AC dalam ruangan saat bekerja bisa membuat kulit gak sehat. Padahal merawat kulit tubuh sama seperti memiliki investasi jangka panjang. Salah satu langkah mudah merawat kulit tubuh adalah dengan rajin mandi dua kali sehari. Mudah bukan? Rutinitas mandi memberi ruang untuk tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. 

Rahasia Kulit Bernutrisi

Mandi tidak hanya sekedar membersihkan badan dari kotoran dan kuman akibat aktivitas sehari-hari, tapi dengan pemilihan sabun yang tepat, mandi bisa membuat kulit lebih lembut dan lembab. Pemilihan sabun mandi juga mempengaruhi mood saat mandi. Aroma yang segar dan wangi bisa memberi semangat dan menyegarkan jiwa.

Sebagai bagian terluar tubuh, kulit harus dirawat dengan baik. Jika tidak, kulit bisa menjadi kering, kusam, dan kasar. Sama seperti manusia yang membutuhkan nutrisi agar tetap sehat, begitu juga dengan kulit tubuh yang juga memerlukan nutrisi agar tetap sehat dan cerah.


Antioksidan tinggi yang terdapat yang terdapat dalam sabun susu kambing adalah kuncinya. Tipe kulitku normal to dry. Aku pecinta produk perawatan kulit dengan produk Aloe Vera. Ketika melihat sabun susu kambing yang mengandung aloe vera, dan greentea dalam Velvy Goat's Milk Shower Cream, aku langsung jatuh cinta! Aku yakin perpaduan bahan-bahan tersebut bisa membuat kulit keringku lebih lembab.

Setelah mandi menggunakan Velvy Goat's Milk Shower Cream, aku menggunakan Velvy Goat's Milk Body Lotion untuk hasil yang lebih maksimal. Tahu kah kamu bahwa lotion susu kambing juga memiliki beberapa manfaat untuk kulit?


Penggunaan lotion susu kambing bukan hanya untuk kulit kering saja, tapi untuk semua jenis kulit lho! Pemakaian lotion secara teratur setelah mandi, dapat membuat kulit lebih bersinar dan tidak kusam. Apalagi lotion susu kambing Velvy, sudah mengandung UV Protection yang melindungi kulit dari sinar UV. 

Jadi, setelah mengeringkan badan sehabis mandi, jangan lupa gunakan lotion susu kambing agar kulit tetap terhidrasi. Lotion susu kambing juga dapat membantu regenerasi kulit dan mencegah penuaan dini. Seminggu sekali aku juga menggunakan lulur susu kambing untuk mengangkat sel kulit mati.  

Why Velvy?

Velvy Goat's Milk Shower Cream mengandung susu kambing terbaik dari Netherlands yang kaya manfaat bagi kesehatan kulit. Velvy Goat's Milk Shower Cream tidak mengandung alkohol, deterjen, dan pewarna sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Velvy Goat's Milk Shower Cream mengandung Vitamin A untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, Vitamin B untuk mencegah penuaan dini, Vitamin C untuk membantu produksi kolagen agar kulit tetap sehat dan mengurangi tanda-tanda penuaan serta kekeringan pada kulit, dan Vitamin D untuk memperbaiki sel kulit yang rusak.


Produk Velvy tidak diuji coba pada binatang dan hanya menggunakan bahan-bahan natural pilihan yang berkualitas. Kamu tidak perlu khawatir karena Goat's Milk Shower Cream sudah tersertifikasi halal 100%, tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate (SLS), dan tidak mengandung paraben. Fyi, SLS adalah bahan pembersih dan pembuat busa pada sabun yang mengandung bahan kimia yang kuat. Paraben adalah bahan pengawet yang banyak digunakan untuk produk kosmetik.


Velvy Goat's Milk Shower Cream dan Body Lotion memiliki varian yang sama, yaitu ; Rosehip Seed Oil & Peach, Royal Jelly & Sunflower, Silk & Grape Oil, Green Tea & Aloe Vera, dan Licorice & Shea Butter. Ketika pertama kali melihat rangkaian varian dari Velvy  Goat's Milk Shower Cream dan Body Lotion, aku sempat bingung karena semuanya menarik. Setiap varian ini juga memiliki keunggulan manfaat yang berbeda, tapi trust me, semua aromanya wangi dan tahan lama. 
Velvy Goat's Milk Shower Cream dan Body Lotion mengandung susu kambing terbaik dari Netherlands yang kaya manfaat bagi kesehatan kulit.
Varian yang paling sering aku gunakan adalah Green Tea & Aloe Vera karena aromanya yang menyegarkan. Green Tea memiliki antioksidan tinggi serta formula anti aging, dan Aloe Vera bermanfaat untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit. Varian ini cocok untuk menutrisi kulit keringku agar lebih lembab dan tidak bersisik.
Varian Velvy Goat's Milk Shower Cream dan Lotion



Aku pribadi tetap suka membawa perlengkapan mandi dari rumah ketika traveling, karena kulitku yang sensitif terkadang suka gak cocok dengan perlengkapan mandi yang disediakan di hotel. Kabar baiknya, ternyata Velvy Goat's Milk Shower Cream dan Body Lotion juga tersedia dalama ukuran travel size lho!


Kemasan dan Tekstur

Kemasan Velvy Goat's Milk Shower Cream tersedia dalam ukuran botol pump 1000 ml, 600 ml, 250 ml, dan ukuran travel size 95 ml, serta kemasan refill ukuran 250 ml dan 800 ml. Sedangkan Velvy Goat's Milk Body Lotion tersedia dalam ukuran botol pump 600 ml, 250 ml, dan ukuran travel size 95 ml.


Kesan pertama ketika melihat Velvy adalah botolnya yang sangat menarik perhatian. Botol berwarna krem dan sangat unik. Kemasan yang simple tapi elegan. Aku sudah menghabiskan banyak botol Velvy dan mendaur ulangnya menjadi dekorasi rumah yang cantik dan minimalis. Beberapa ukuran variannya dapat dimanfaatkan untuk didaur ulang dan mengurangi sampah.


Velvy Goat's Milk Shower Cream memiliki tekstur yang creamy dan terasa lembut saat digunakan. Begitu juga dengan Velvy Goat's Milk Body Lotion yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Rangkaian Velvy Goat's Milk mengandung pH yang sama dengan kulit sehingga mudah diserap. Perawatan lengkap dengan Velvy Goat's Body Lotion setelah mandi membuat kulit terasa lebih halus dan kenyal. 


Where To Buy?

Sekarang kamu bisa merawat kulit cantikmu di rumah dengan rangkaian Velvy Goat's Milk. Kamu bisa mendapatkannya di Velvy Official Store Tokopedia dan ShopeeVelvy Goat's Milk Series juga tersedia di supermarket dan drugstore. Dulu aku suka membelinya di supermarket. Namun, beberapa waktu terakhir, aku membelinya melalui online store karena sering ada promo, pengirimannya menggunakan kardus dan bubble wrap sehingga aman sampai tempat tujuan.


Nah, ternyata Velvy juga memiliki Velvy Beauty Gift Box yang menarik lho! Produk-produk Velvy dikemas cantik dalam kotak yang bisa jadi ide hadiah ulang tahun atau souvenir. So, produk Velvy Beauty favorit kamu yang mana? Jangan lupa mandi ya!
...

Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment

Facebook Page

Instagram