Secret Key Starting Treatments Essence [Rose Edition]


Produk skin care asal korea memang sudah banyak beredar di Indonesia. Begitu pula dengan tahapan skin care yang dilakukan orang Korea untuk memiliki kulit yang kenyal seperti mochi. Salah satunya dengan menggunakan essence dalam rangkaian skin care routine mereka. Secara umum essence berfungsi untuk mempersiapkan kulit agar mampu menyerap skin care yang akan digunakan setelahnya.


Sebagai negara yang terkenal menjadi No. 1 Skin Care di dunia, produknya tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah Secret Key Starting Treatment Essence (STE) Rose Edition. What is your first impression?

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition


Keunggulan Secret Key STE Rose Edition mengandung 94% Galactomyces Ferment Filtrate (GFF) sebagai bahan baku utamanya. Galactomyces Ferment Filtrate adalah ekstrak fermentasi ragi yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Secret Key STE Rose Edition mengandung Rosa Centifolia Flower Water yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

Secret Key STE Rose Edition juga dapat meningkatkan kemampuan penyerapan kulit, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit. Hal tersebut tidak terlepas dari bahan-bahan yag terkandung di dalamnya. Selain Galactomyces Ferment Filtrate dan Rosa Centifolia Flower Water, Secret Key STE Rose Edition mengandung Dipropylene Gycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus Grandis, Seed extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, dan Adenosine. Selain itu Secret Key STE Rose Edition memiliki 10 best effects dan 10 free system. Wanna try?

Kemasan dan Tekstur
Secret key STE Rose Edition 150 ml tampil cantik dengan botol kaca tinggi berbahan doff dengan sentuhan gold emboss mawar yang berkilau. Rasanya bakal awet karena isinya lumayan banyak. Aku suka banget karena packagingnya ini perpaduan warna putih dan rose gold yang elegan. Tutup botolnya pun juga warna rose gold, berbentuk ulir sehingga aman dan tidak mudah tumpah.


Walaupun pada botol tulisannya hangul semua, tapi kemasan kotaknya tertera ingredients dalam bahasa Inggris. Secret key STE Rose Edition berwarna bening dengan teksturnya cair seperti air sehingga cepat menyerap di kulit. Aku juga gak mencium yang menyengat aroma walaupun ini rose edition karena kulitku (agak) sensitif. Benar-benar seperti air biasa.

Cara Pemakaian
Setelah mencuci muka dan memakai toner, gunakan essence untuk mempersiapkan kulit ke tahap yang berikutnya. Gunakan pada pagi dan malam hari dengan rangkaian day and night skin care agar lebih optimal.

Cara pemakaiannya dapat dituang ke kapas dahulu lalu usapkan ke wajah atau langsung dituang ke telapak tangan dan langsung di tepuk-tepuk ke wajah. Aku lebih suka langsung dituang ke telapak tangan supaya gak banyak meresap ke kapas.

Ini adalah essence pertama yang pernah aku coba. Aku baru pakai kira-kira satu minggu. Aku merasa jerawat batu mulai mengempes dan wajah keringku ini jadi lebih lembab. Let's see maybe after a month! (will update soon).

Sekarang kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di Sociolla. Nikmati juga Promo pay day discount 30% All Secret Key Produk di Sociolla. Jangan lupa masukan kode voucher SBNLAD3C pada waktu check out ya! Happy shopping!

...


Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment

Facebook Page