Serunya Bermain dan Mencoba Skin Care di Kiehl's Nature’s Playground

It’s remind my childhood memories, to play around with no guilt.


Kesan pertama waktu dengar “Kiehl’s Nature’s Playground” pasti seru banget! Sesampainya di Main Atrium East Mall Grand Indonesia, dari kejauhan aku sudah lihat Kiehl’s Nature’s Playground dipadati pengunjung. Ternyata acaranya memang asik dan seru banget!

  
Kiehl’s Nature’s Playground merupakan taman bermain yang memperkenalkan bahan-bahan natural yang ada dalam produk asal New York ini. Disini, kita bisa merasakan langsung bahan-bahan natural andalan Kiehls dan mendapatkan sampel gratis. Dengan filosofi “Try Before You Buy”, kita bisa mencoba produk yang tepat untuk jenis kulit kita sebelum membelinya.

Kiehls since 1851, berawal dari apotek kecil di kota New York
Kartu buat main games-nya
Sebelum memulai permainan, kami dibagi dalam beberapa kelompok dan masing-masing mendapatkan kartu yang akan di stamp dari setiap games yang kita ikuti.  Kartu tersebut juga bisa ditukar dengan konsultasi oleh skin expert, voucher belanja, dan foto oleh professional photographer. Di setiap permainan, kita dijelaskan mengenai produk-produk Kiehls dan bisa berkonsultasi langsung.

Hydration Seesaw
Pos pertama yang kami datangi adalah permainan jungkat-jungkit. Entah kenapa aku suka sama nama pos ini,Hydration Seesaw. Aku ngebayangin tipe muka aku yang kering ini butuh hidrasi, sama seperti kita yang juga butuh air supaya gak dehidrasi. Makanya, pos ini menyediakan infused water yang bisa dinikmati oleh semua pemgunjung secara cuma-cuma.

My Team! (Maya, Kania, Hani, Isna)
Product highlights dari pos ini adalah Ultra Facial Cream dengan bahan utama Sukulen. Akupun baru pernah mendengar kata Sukulen. Ternyata Sukulen adalah salah satu tanaman gurun sejenis kaktus.

Ultra Facial Cream berfungsi untuk memberi hidrasi dan melembakan kulit. Ultra Facial Cream dengan kemasan berwarna putih cocok untuk kulit kering dengan teksturnya lebih padat. Sedangkan produk Ultra Facial Cream yang berwarna biru cocok untuk kulit berminyak dengan tekstur lebih cair.

Aku baru ngeh kalo dekorasinya itu tanaman sukulen



Calendula Trampoline
Pos berikutnya bernama Calendula Trampoline. Kalau biasanya suka lihat anak kecil yang main trampoline, sekarang giliran aku dan team yang main loncat-loncatan. Padahal trampoline-nya mini, tapi kami bahagia banget! Haha.

Properti botol Calendulanya gede banget!

Product highlights dari pos ini adalah bahan Calendula yang berasal dari bunga marigold. Makanya dekorasinya-pun dihiasi bunga-bunga marigold yang cantik. Calendula Series ini ada 3 macam yaitu; face wash, toner, dan masque. Katanya rangkaian Calendula ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini, relaksasi dan anti oksidan. Yang menarik juga, masque juga ada kandungan aloe nya lho!



Lavender Swing
Aku akui kalau semua permainan dan dekorasi Kiehl’s Nature’s Playground bikin betah dan menimbulkan rasa ingin tahu. Setuju? Apalagi kaum hawa yang gak bisa lihat spot ayunan cantik kayak gini. Pos ini bernama Lavender Swing.


Product highlights dari pos ini adalah rangkaian midnight series yang terbuat dari ekstrak bunga Lavender, yaitu midnight recovery eye untuk mengembalikan tampilan mata yang segar di pagi hari, midnight recovery cleansing oil untuk membersihkan make-up dan kotoran pada kulit wajah, dan midnight recovery concentrate untuk regenerasi kulit saat malam hari.

Lavender everywhere

Orange Slide
This spot catch my eyes for the first time! Gimana gak, dari jauh sudah terlihat perosotan kuning dan bola-bola warna orange yang super catchy! Nama pos permainan ini Orange Slide, dan aku rasa area ini paling banyak peminatnya! Kita harus sabar antri untuk main dan foto disini.


I'm A Happy Kid!
Product highlights dari pos ini adalah Powerful Strength Line - Reducing Concentrate. Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa produk ini berfungsi untuk menyamarkan garis halus. Serum anti aging ini mengandung 12,5% concentrate Vit. C. Katanya dipakai setitik saja bisa untuk 1 muka, dan bisa untuk pemakaian selama 7 bulan. Menarik kan?

Skin Check
Kondisi kulit kami di cek satu per satu menggunakan test paper. Hasil yang sangat mengejutkan dan diluar dugaan. Biasanya tipe kulitku itu kering. Saking keringnya di sekitar hidung suka ada bagian yang terkelupas. Bahkan aku jarang berkeringat ketika orang-orang sudah banjir keringat. Tapi waktu di tes, tipe kulit bagian dahi normal to oily, dan tipe kulit bagian pipi normal. Lalu kenapa? Nah kalau kata skin expert-nya, tipe kulit bisa berganti tiap 6 bulan. Aku baru tahu lho!


Nah bisa lihat sendiri hasilnya nih

Kiehls Corner
Kiehls Corner ini adalah tempat penukaran kupon. Hanya dengan post foto terbaik di instagram dan kita bisa menukarkannya dengan 1 produk travel size Kiehls seperti shampoo, conditioner, body lotion, dan lain-lain. Nah karena aku suka body lotion, jadilah aku tukar kuponku dengan travel size body lotion Kiehls. Tapi kita juga bisa tanya-tanya tentang produk Kiehls disini.


Lumayan buat traveling

Kiehls Made Better
Booth ini juga menarik perhatianku karena instalasi botol besar transparan penuh dengan botol bekas. Ternyata kita bisa membantu menjaga bumi dengan cara yang sederhana lho! Hanya dengan membawa beberapa kemasan Kiehls yang pernah digunakan, kemudian bisa ditukar dengan hadiah menarik. Kemasan-kemasan tersebut akan di daur ulang oleh Kiehls. Salah satunya menjadi wadah tanaman seperti yang dipajang itu dan kamipun diperbolehkan membawa pulang 1 tanaman hiasnya (lumayan bisa buat properti foto). Aku paling senang kalau ada produk yang menyediakan fasilitas recycle seperti ini.

Masukin botol-botol Kiehls bekas pakai kedalam dropbox transparan
Ini wadah tanamannya dari jar skin care Kiehls
Sample-sample yang aku dapet dari Kiehls

Semoga Kiehl's Nature’s Playground akan ada lagi di Jakarta ya karena pasti acaranya bakal seru banget!


...

2 comments:

  1. adain lagi dong biar bisa mandi bola heheh btw napa kiehls maskotny tegkorak gt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak Lenny! Namanya Mr. Bones. Dulu kan Kiehls awalnya dari apotek, katanya sih pemilik Kiehl's selalu pake rangka tengkorak buat analisa permasalahan pasien. Tapi setelah kuliat2 agak creepy juga ya hahaha

      Delete

Facebook Page