Positive Mind with Stress Positive Eye Lift Dermalogica


Seiring bertambahnya usia, sadar atau tidak, kita mengalami kerutan di bagian mata sebagai salah satu tanda penuaan dini. Sebagai perempuan, selain mempercantik wajah dengan make-up, kita juga harus memperhatikan kesehatan kulit lho! Padatnya aktivitas seringkali membuat kita lupa untuk merawat kulit. Padahal kulit yang sehat memancarkan semangat bahagia.


Belum lama ini, aku sempat berkonsultasi dengan beberapa orang mengenai produk eye cream yang bagus. Tidak lama kemudian, aku berkesempatan datang ke acara Skin Bar Party Dermalogica di Sogo Plaza Senayan dan diperkenalkan dengan produk khusus mata ; Stress Positive Eye Lift Dermalogica. Pas banget kan!


Mata Indikator Stress

Tahu gak kalau orang stress bisa kelihatan dari matanya? Mata lelah, mata sembab, bisa menjadi indikator stress. Sederhana saja, jika kita kurang tidur, atau banyak pikiran, keesokan harinya mata kita akan terlihat kurang sehat. Ada beberapa faktor penyebab kantung mata, kerutan, dan lingkaran hitam pada mata, antara lain ;

- Suka begadang
- Malas membersihkan make-up
- Menggosok mata
- Stress (Aku #TeamStress, kamu yang mana?)

Penggunaan eye cream sangat penting di usia 25 tahun keatas karena kulit di area sekitar mata tipis, maka dari itu butuh perawatan lebih. Aku ingat perkataan salah satu teman bahwa kantong mata, kerutan, dan lingkaran hitam pada mata jangan hanya ditutupi dengan concealer, tapi harus menggunakan produk eye cream yang tepat agar ternutrisi dengan baik. Noted!

Dermalogica Positive Eyelift

Dermalogica merupakan produk skincare dari Amerika yang didirikan oleh Jane Wurwand sejak tahun 1986 dan baru sekitar dua tahun beroperasi di Indonesia melalui PT EIG Wellness Indonesia. Uniknya, Dermalogica menghadirkan Professional Skin Consultant sehingga kita bisa berkonsultasi mengenai jenis dan kondisi kulit. Selain itu, kita juga bisa merasakan langsung product experience di Skin Bar yang berada di store Dermalogica.



Produk baru yang menarik perhatian saya ini adalah Positive Eye Lift Dermalogica. Positive Eye Lift Dermalogica adalah eye cream yang berfungsi untuk memberi energi pada kulit di area mata dan mengurangi tanda-tanda stress yang terlihat.


Positive Eye Lift Dermalogica diformulasikan dengan bahan natural, tanpa pewarna dan pewangi buatan untuk semua jenis kulit, serta memiliki 3 fungsi utama ;

1. Wild Indigo Seeds Extract : 
untuk mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam dibawah mata.
2. Fermented Yeast : untuk membantu mengencangkan area sekitar mata.
3. Sea Water Extract and Arctic Algae: untuk membantu mengurangi kantong mata.

My Experience

Aku excited banget untuk mencoba Stress Positive Eye Lift Dermalogica karena dari awal sebelum tahu ada produk ini, aku memang sedang mencari produk eye cream. Setelah pemakaian kurang lebih selama dua minggu, aku merasa kulit di sekitar area mata lebih kencang.






Teksturnya yang melembabkan tidak terlalu cair, tidak terlalu kental, dan meresap dengan baik. Kemasannya di dominasi warna putih berisi 6 ml. Walaupun aku dapat kemasan kecil ini, sampai sekarangpun belum habis-habis. Untuk kemasan 25 ml dibandrol dengan harga $68 atau setara Rp. 918.000 (www.dermalogica.com) Harga yang cukup pricey, tapi mungkin waktu penggunaannya cukup untuk 5-6 bulan.


So, kalau kamu penasaran dengan Stress Positive Eye Lift, langsung saja datang ke Skin Bar Dermalogica supaya bisa merasakan product experience dan konsultasi langsung dengan Professional Skin Consultant. Skin Bar Dermalogica tersedia di store SOGO dan SEIBU. Selamat mencoba!


...

2 comments:

  1. Nice post beeeb, aku juga baru coba ini dan lumayan efektif buat kerut kerut alus manja di mata ��
    Btw see you agaaaaaain cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess Arvi, lumayan efektif dan bagus yah. See you again cantik ;)

      Delete

Facebook Page