Percaya Diri dengan Nafas Segar Setiap Hari


Aktivitas seharian dan bertemu banyak orang seringkali membuat kita lelah. Tapi untuk selalu menjaga penampilan prima gak sulit kok! Berawal dari menjaga kesegaran mulut dan gigi adalah langkah yang jitu. Percaya atau tidak, memiliki nafas segar dan gigi putih dapat menambah tingkat percaya diri lho! 



Beberapa waktu yang lalu, aku datang ke acara Iftar yang diadakan oleh Close Up dan Beauty Journal. Aku senang sekali dapat hadiah dari Close Up apalagi Close Up Ever Fresh memang pasta gigi yang aku pakai setiap hari! Event Iftar diadakan di Greenhouse Penthouse Co. Working Space. Tak disangka tempatnya itu cozy, greeny, dan sangat cocok dengan tema acara "Bring Freshness to The Next Level". 





Menyikat gigi pada pagi dan malam hari adalah ritual wajib bagiku. Close Up Ever Fresh bukan hanya pasta gigi yang aku pakai setiap hari, tapi sudah dari dulu aku dan sekeluarga selalu menggunakannya karena kandungan mentholnya bikin segar. Aku gak takut untuk ngobrol lebih dekat dengan orang lain karena Close Up Ever Fresh mengandung Anti Bacterial Mouthwash Formula dan Micro Shine Crystal yang memberikan kesegaran nafas hingga 12 jam! Wow!



Tak hanya itu, Close Up meluncurkan produk baru yaitu Close Up White Attraction Natural Smile yang memberikan senyum lebih putih alami dan segar hanya dalam dua minggu lho! Close Up White Attraction Natural Smile diperkaya dengan bahan alami lemon essence dan sea salt. Nah, ada yang berbeda dari Close Up White Attraction Natural Smile yaitu packagingnya unik seperti produk facewash. Super catchy!


Unique packaging, and I like it!
Setelah perkenalan product knowledge dan berkenalan dengan blogger lainnya, kami dibagi dalam empat tim untuk mengikuti beberapa challenge yang asik dan seru!

Pos-1 Guess the Word
Challenge pertama ini sejenis permainan tebak kata namun kami harus saling berdekatan untuk menguji seberapa dekat jarak bicara dan seberapa besar percaya diri kita dengan lawan bicara. Kedekatan kami dinilai berdasarkan papan ukur yang berada disamping kami. Semakin dekat berbicara, maka semakin bertambah poinnya. 



Pos-2 Photobooth; Give Your Natural Smile
Menurutku, photoboothnya sangat unik. Ada animation perpaduan warna hijau dan biru yang melambangkan kesegaran nafas dan kekuatan untuk memberikan senyum dan rasa percaya diri. Kami sekelompok harus memberikan senyum yang natural di photobooth kali ini. Fyi, kelompok kami menang sebagai Best Team! Yeah!



Pos-3 DIY Ta’jil
Sambil menunggu buka puasa, kami bersama-sama membuat ta’jil yang dipandu oleh Chef. Wisnu dari Greenhouse Penthouse. Buah-buah segar yang digunakan untuk membuat ta’jil ini ada pada kandungan Close Up White Attraction Natural Smile. Ternyata, tidak sulit untuk membuat ta’jil yang segar dan cantik ini.



Bagi aku, sangat penting menjaga kesegaran mulut dan gigi karena setiap hari kita berinteraksi dengan orang lain. Pasti gak nyaman kalau ngobrol tapi tercium bau mulut. Selain Close Up Ever Fresh, aku juga coba produk baru Close Up White Attraction Natural Smile yang bikin segar karena wangi lemonnya! Close Up White Attraction Natural Smile mengandung bahan alami lemon essence yang membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut. Pokoknya Close Up selalu jadi andalanku sebelum keluar rumah biar makin PD saat bertemu orang lain. Kamu juga harus coba ya!

Akhir kata, aku punya tips anti bau mulut supaya kamu bisa memiliki nafas segar setiap hari :

1. Menggosok gigi minimal dua kali sehari menggunakan Close Up.
Menggosok gigi bisa membatu menghilangkan bakteri mulut yang menjadi penyebab bau mulut. Jadi jangan lupa menyikat gigi pagi dan malam hari.

2. Minum air putih minimal dua liter sehari
Minum air putih dapat membantu mencegah bau mulut akibat mulut yang kering karena dehidrasi.

3. Perbanyak makan sayur dan buah. 
Selain baik untuk pencernaan tubuh, makanan ini juga membantu membersihkan gigi ketika kita memakannya.

Rasakan senyum segar dan gigi putih alami bersama Close Up!
#LevelUpYourFreshness #CloseUp #TotallyCloser


...

No comments:

Post a Comment

Facebook Page