PRURide 2020, Balap Sepeda Virtual Pertama Prudential Indonesia

Situasi pandemi seperti ini membuat kita sedikit banyak lebih memperhatikan pola hidup sehat, termasuk berolahraga. Tahu gak sih kalau olahraga bersepeda itu salah satu olahraga yang dianjurkan WHO yang dapat dilakukan masyarakat di tengah pandemi ini lho! Kalau kamu suka bersepeda keliling komplek atau taman, kamu wajib ikutan PRURide 2020 bareng Prudential.


Kegiatan PRURide 2020 sejalan dengan fokus We Do Health dan We Do Innovation Prudential. Selama hampir 25 tahun di Indonesia, Prudential berkomitmen menjadikan masyarakat hidup lebih sehat dan lama dengan berbagai solusi perlindungan kesehatan dan kegiatan. Sebelum virus corona menyebar luas di Indonesia, Prudential juga telah melakukan banyak hal dalam upaya membantu nasabah dalam  memberikan benefit tambahan hospital cash Rp1juta selama 30 hari bagi nasabah. serta fasilitas rapid test gratis melalui aplikasi Pulse, yang bekerjasama dengan halodoc dan RS. Mitra Keluarga. 

 Ride with Pride 

Kegiatan PRURide Indonesia diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan dalah satu komitmen Prudential Indonesia untuk mendengarkan, memahami, dan mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat. Setelah sukses mengadakan PRURide 2019 di Yogyakarta, PRURide 2020 akan segera digelar kembali di Indonesia dengan konsep yang berbeda! 


Prudential telah menyelenggarakan kegiatan bersepeda berskala besar di berbagai negara, seperti; London, Inggris, Hongkong, Filipina, dan Indonesia. PRURide 2020 akan dilaksanakan secara virtual sebagai kegiatan Virtual Ride pertama oleh Prudential. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi.
Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia mengatakan bahwa pandemi Covid-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar, seperti dengan bersepeda sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat. 
PRURide 2020 membuka kesempatan bagi para pesepeda pemula untuk merasakan event bersepeda sebagai simulasi untuk race yang sebenarnya. Walaupun diadakan secara virtual, kegiatan balap sepeda ini gak kalah seru. Justru seharusnya kita patut berbangga karena menjadi bagian dalam sejarah balap sepeda virtual pertama di Indonesia. Ini adalah momen kegiatan balap sepeda yang tak terlupakan dan akan dikenang sepanjang masa. 

 How to Join PRURide 2020 

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride diselenggarakan pada tanggal 20-23 Agustus 2020. Para peserta dapat memilih kategori Gran Fondo (135 km) atau kategori Medio Fondo (70km) yang dapat diselesaikan secara langsung atau vertahap selama empat hari penyelenggaran. Setiap peserta akan menyelesaikan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride melalui aplikasi. Kegiatan ini dapat dilakukan di sekita lingkungan rumah masing-masing dengan tetap mematuhi protokol keamanan seperti memakan alat pelindung diri dan tetap berjaga jarak. 


Pendaftaran dibuka mulai 8 Juni 2020, dengan promo early bird 50% hingga tanggal 15 Juni 2020.  Setelah melakukan pendaftaran, panitia akan mengirimkan "Silver Rider Jersey" yang dapat digunakan saat mengikuti PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Silver Rider Jersey didesain khusus dengan desain dan kualitas terbaik, dalam rangka 25 Tahun Prudential Indonesia. Pendaftaran dibuka mulai 8 Juni 2020, dengan promo early bird 50% hingga tanggal 15 Juni 2020.  Setelah melakukan pendaftaran, panitia akan mengirimkan "Silver Rider Jersey" yang dapat digunakan saat mengikuti PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Silver Rider Jersey didesain khusus dengan desain dan kualitas terbaik, dalam rangka 25 Tahun Prudential Indonesia. 


Selain itu, PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride memiliki medali unik bernama Medalink, yang terdiri dari dua bagian yang saling terhubung. Bagi seluruh finisher PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride akan mendapatkan bagian yang pertama. Bagian kedua bisa didapatkan pada PRURide 2021, sebagai pengingat untuk menjalani gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen.


Sebelum melakukan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, ada beberapa tips yang dapat dilakukan seperti melatih endurances dengan training plan yang benar. Saat bersepeda virtual, jangan lupa untuk membawa botol minum dan menikmati perjalanan. PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride dapat diikuti seluruh masyarakat dari seluruh Indonesia. Salah seorang artis penggemar olahraga gowes, Sigi Wimala juga akan turut berpartisipasi dalam balap sepeda virtual ini. Yuk daftar disini http://bit.ly/pruridevr2020 ya. Salam gowes! 

...

Keep in Touch
Thanks for reading!

0 komentar: