Cobain Face Mask Nomor Satu di Dunia


Salah satu temanku rajin sekali menggunakan masker. Katanya ini cara paling mudah untuk menjaga kulit wajah. Kalau aku sih boro-boro, jarang banget! Sampai akhirnya aku dikasih masker sama dia supaya rasain enaknya maskeran. Soalnya beberapa kali, wajahku timbul jerawat karena gak cocok.

YOGA SAMBIL MEMAKAI MASKER
Beberapa waktu lalu, aku bersama Sociolla Blogger Network, hadir di acara event launching Mediheal bertema “Boost Your Skin in A Beautiful Way” di Bunga Rampai, Menteng. Sebelumnya, temanku bilang lagi “Mediheal masker bagus banget lho! Wajib coba”. Jadi makin penasaran buat coba! 

Sebelum event launching, kami diajak untuk yoga oleh kak Indar Wati. Anyway, this is my first yoga experience, and it was fun! Nah, yang paling unik adalah kami menggunakan masker sambil yoga lho! Maskernya menempel sempurna di wajahku dan super banyak serum, essence, hingga sisa-sisa bisa digunakan di tangan dan leher. Penasaran kan kenapa masker ini gak lepas padahal aku pakai sambil yoga?

Source : Beauty Journal
Source : Beauty Journal

EVENT LAUNCHING MEDIHEAL DI INDONESIA
Perawatan skin care Korea tidak perlu diragukan lagi. Terbukti kan orang-orang Korea itu mukanya licin-licin kayak lilin. Banyak sekali brand skin care Korea yang sudah hadir di Indonesia. Salah satunya Mediheal yang terkenal sebagai face mask no. 1 di dunia!

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Mr. Jaesun Eo selaku Overseas Business Team Director, Mr. John Marco Rasjid dan Mr. Christopher Madiam selaku CEO dan COO PT Social Bella Indonesia, dan Mr. Franky Johson selaku Head of Brand Marketing PT Social Bella Indonesia. Event lauching Mediheal juga menghadirkan talkshow oleh Putri Caya sebagai Beauty Influencer, Sharon Widjaja selaku Brand Manager Mediheal Indoneisa, dan dr. Melyawati Hermawan.



Sebagai perempuan yang agak cuek dengan masalah skin care, aku mendapat banyak ilmu di talkshow ini. Dr. Melyawati menjelaskan tentang 4 basic skin care yang harus dilakukan ; Cleansing (membersihkan wajah), Toning (mengangkat sisa-sisa kotoran), Moisturizing (melembabkan kulit), dan Exfoliating (membersihkan sel kulit mati-scrub).

Ada perumpamaan yang aku ingat dari dokter Melyawati adalah bahwa kulit wajah kita itu ibarat bata dan semen. Bata direkatkan oleh semen, sedangkan kulit kita direkatkan oleh kolagen. Untuk itu, kita harus menjaga kulit, salah satu caranya dengan menggunakan face mask dari Mediheal.

MEDIHEAL NO. 1 GLOBAL FACE MASK
Banyak hal yang mempengaruhi kulit kita, apalagi tinggal di negara tropis begini, misalnya ; kurang minum air, stres, sinar matahari, polusi jalan, dan lain-lain. Mediheal Sheet Mask hadir sebagai solusi efektif untuk kita yang memiliki segudang kesibukan. Hanya dengan menggunakannya selama 15, Mediheal memiliki efek Instant Skin Booster untuk kulit wajah kita. Gak heran juga kalo Mediheal menjadi No. 1 Face Mask Global, ini keunggulan-keunggulannya ;


1.  Menggunakan special sheet material yang ramah lingkungan dan terbuat dari 100% biji kapas alami (dirancang khusus untuk membantu penyerapan kulit).

2.  Dilengkapi struktur water matrix yang berfungsi untuk mengunci kelembababan kulit agar tetap terhidrasi dengan maksimal.

3.  Setiap face mask didesain dengan fungsi clear fit yang membuat masker menempel sempurna pada wajah (Ternyata ini toh yang membuat maskerku gak lepas waktu yoga)

4. Dermatology tested sehingga aman untuk semua jenis kulit.

5. Jika digunakan beberapa saat sebelum make-up dapat membuatnya lebih merata.

Kalau di Korea, masker Mediheal banyak sekali variannya, tapi sudah ada 7 varian yang masuk di Indonesia.

1. N.M.F AQUARING AMPOULE MASK EX
N.M.F (Natural Moisture Factor) mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, dan memberikan kelembaban ekstra.


2. IPI LIGHTMAX AMPOULE MASK EX
Produk ini mampu membuat kulit cerah dan berseri. Masker ini dapat digunakan sebagai pertolongan pertama setelah terpapar sinar matahari. Wah varian ini sepertinya cocok buatku yang suka beraktivitas diluar ruangan.


3. TEATREE CARE SOLUTION ESSENTIAL MASK EX
Produk ini mampu meredakan kulit yang stres dan menenangkan kulit yang iritasi


4. COLLAGEN IMPACT ESSENTIAL MASK EX
Meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. Btw, masker ini yang aku pakai sambil yoga. Super banyak serumnya (aku rasa collagennya), cocok buat kulit kering sepertiku.


5. P.D.F AC-DRESSING AMPOULE MASK EX
Menenangkan kulit stres dan sensitif serta menghilangkan jerawat. Cocok untuk kulit yang berjerawat.


6. H.D.P PORE-STAMPING BLACK MASK EX
Masker hitam yang berfungsi untuk mengencangkan pori-pori, sekaligus mengontrol sebum dan menjadikan kulit lebih bersih.


7. VITA LIGHTBEAM ESSENTIAL MASK EX
Mengandung vitamin C yang memberikan tampilan kulit yang cerah dan bersinar.


Mediheal juga berkolaborasi dengan boyband K-POP nomor 1 asal Korea, BTS. Satu kemasannya terdiri dari BTS postcard album eksklusif dan 2 set varian sheet mask Mediheal. Penggemar BTS wajib banget punya limited edition Mediheal ya!


Produk-produk Mediheal bisa kamu dapatkan secara online di Sociolla.com. Hati-hati juga dengan produk palsu, produk asli Mediheal merupakan pressed logo, yaitu akan terlihat logo Mediheal setelah masker meresap di wajah.


Setelah talkshow dan sesi tanya jawab, acara dilanjutkan dengan makan siang, ramah tamah, dan foto bersama. 


Jadi, mau varian mana nih yang cocok buat kamu? Jangan lupa beli di Sociolla ya! Gunakan kode voucher-ku saat check out untuk mendapatkan diskon Rp50.000.


Click here for shopping!

...

2 comments:

  1. Setuju bangett aku suka juga nih sama maskernya Mediheal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess, aku juga suka banget, enak yah dipakenya. Hihi

      Delete

Facebook Page