Jelajah Indonesia Lewat QLAPA.com

Saat pergi keluar kota, hunting oleh-oleh menjadi salah satu bagian yang paling saya tunggu-tunggu. Saya senang melihat hasil kerajinan tangan dari suatu daerah seperti kain, gelang, gantungan kunci, dan tas etnik. Saya juga suka mencoba snack khas daerah tersebut untuk dibawa pulang. Bagi saya, buah tangan menjadi sebuah kenang-kenangan yang berarti dan membuat saya rindu untuk menjelajah ke lebih banyak tempat di Indonesia dan mengoleksi sebanyak-banyaknya.

Indonesia kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang berkualitas. Banyak wisatawan melirik Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi besar. Industri kreatif di Indonesia juga berkembang melalui produk kerajinan tangan. Bahkan suatu hari di airport, saya pernah melihat turis membawa kerajinan tangan wayang dan dibawa dengan hati-hati. Wow! Apakah kamu pernah punya/beli wayang? Honestly, saya saja gak punya. 

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kita semakin mendapat banyak pilihan untuk berbelanja dan bertransaksi online. Apalagi menemukan produk lokal unik dan cuma ada di Qlapa.com. Banyak sekali produk lokal dari seluruh penjuru Indonesia yang dibuat langsung oleh pengrajinnya. Qlapa.com hadir menjadi rumah bagi produk handmade tanah air sebagai situs jual beli khusus produk kerajinan tangan Indonesia.

Saya menghabiskan banyak waktu untuk melihat produk kerajinan tangan unik di Qlapa.com, mulai dari topi etnik, tempat kacamata, bento box, sarung galon, cemilan-cemilan, produk kecantikan, kartu ucapan, sampai paket bingkisan juga ada! Qlapa.com bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencari hadiah acara spesial kamu dan yang paling penting, cuma belanja di Qlapa.com yang bisa gratis ongkir selamanya. Asyik kan?

GRATIS ONGKIR SELAMANYA!

Beberapa orang berpendapat bahwa produk lokal tidak memiliki kualitas sebagus produk impor. Padahal banyak juga bahan baku untuk produk asing berasal dari Indonesia lho! Produk-produk lokal di Qlapa.com sudah dikurasi dan memiliki standar kualitas. Terbukti bahwa saya menemukan banyak barang-barang unik lainnya yang jarang saya temui di mall atau toko oleh-oleh.

Belanja di Qlapa.com sangat mudah karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Dengan berbagai kategori yang sangat memudahkan kita mencari berbagai jenis pilihan produk. Ada kategori wanita, pria, anak, rumah & dekorasi, gadget & peralatan,  kuliner, perawatan & kecantikan. Semuanya itu produk-produk lokal asli buatan Indonesia!

Di Qlapa.com, saya bisa menjelajah Indonesia melalui produk kerajinan tangan yang memiliki arti dari berbagai daerah. Produk lokal memperkaya pengetahuan kita akan negeri yang menjadi rumah kita. Bagi saya, kerajinan tangan bernilai tinggi karena dibuat langsung oleh pengrajinnya dengan penuh semangat dan kerja keras.

Kenapa Produk Lokal?
  • Produk lokal gak kalah bagus dengan produk impor kok!
  • Wisatawan saja sangat menghargai produk lokal kita. Bagaimana dengan kita?
  • Harga produk lokal bisa lebih murah dan lebih mudah ditemukan.
  • Kita membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kenapa Qlapa.com?
  • Satu platform banyak produknya, tinggal pilih sesuai kategori yang kita butuhkan.
  • Cara pemesanannya mudah dan terpercaya.
  • Produknya unik-unik dan Indonesia banget!
  • Ada gratis ongkir dengan kode voucherFOREVER

Saya bangga menggunakan produk lokal. Indonesia memiliki daya jual yang tinggi dari industri kreatif dan produk lokal dapat bersaing di kancah dunia. Bagi saya, membeli produk lokal adalah salah satu bentuk cinta tanah air. Sebagai Warga Negara Indonesia, sudah seharusnya kita mendukung produk lokal. Kalau bukan kita, siapa lagi?

Show the world, I am made in Indonesia! #CintaProdukLokal

...

0 komentar: